Surat untuk teman

in #puisi6 years ago (edited)

image

Selalu menyakitkan melihat kamu menangis
Untuk melihat air mata jatuh seperti hujan dari langit
Dan tidak ada jawaban untuk alasannya
Saya tidak pernah mempertanyakan diri saya sendiri, saya tidak pernah mencoba

Selalu ada salahnya mengetahui tidak ada yang bisa saya lakukan
Dan fakta bahwa saya bahkan tidak tahu harus berbuat apa
Sangat menyedihkan tetapi sangat benar
Terasa seperti warna biru

Suatu hari kita akan melihat kita salah
Dan kemudian kita menyadari hari telah selesai
Waktu tidak akan kembali, tidak ada gunanya untuk menyesal
Tidak mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi bagaimanapun kita harus mencoba

Terkadang menyakitkan untuk diingat
Tentang hari-hari yang kita miliki bersama
Dan sepotong hati dalam diriku
Diukir dengan senyum kamu, kamu bisa melihat ...

Itu adalah hari dimana aku dulu peduli
Pikirkan tentang kamu, kapan saja, di mana saja
Hari ketika aku biasa mengantarmu pulang
Ketika malam sangat dingin dan kamu sendirian

Itu hanya sejarah, tersimpan dengan baik di ingatan saya
Sekarang kita begitu jauh dan berbeda, namun begitu diam ....

Saya sedih mengenang masalah yang kamu miliki
Tapi jangan khawatir teman saya,
Saya akan menjadi pria ketika kamu melihat ke belakang

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99