HIJRAH CINTA

in #puisi6 years ago

image

Tuan.
Aku mencintaimu.
Tapi apa dayaku tuan.
Aku hanyalah seorang hamba yang berlumuran dosa.

Dalam sepi aku selalu berpikir untuk kedua kalinya.
Apakah kamu pantas dicintai oleh aku?
Dicintai seorang wanita yang biasa saja.
Tak suka berhias dalam kaca apalagi memakai parfum yang menggoda.
Aku bisa memantaskan diriku agar kelak bisa melengkapi kekurangmu.

Aku hanyalah seorang wanita yang mencintai dalam diam seorang hamba allah swt yang menurut pandanganku dia sendiri baik untukku.
Pertama kali aku tatapkan mataku ke arahmu, ada sesuatu yang berbeda. Entah itu dari pipi yang merah merona ataupun hati yang berdebar.

Tapi sungguh tuan.
Saat pertama kali itu jugalah aku menjatuhkan hatiku kepadamu.
Aku begitu langsung percaya bahwa kau lah yang telah di takdirkan untukku.

Dan sampai saat ini aku masih bisa menjaga hal itu.
Sejak pertemuan pertama itu hingga akhirnya kita tak di pertemukan kembali.
Disetiap do'aku selalu ku selipkan namamu,
Agar kelak kita bisa betemu kembali.
Dan aku tetap percaya kita akan bertemu kembali.
Percayalah!

✏ ️@hijrahcinta75 || #hijrahcinta75

image

Sort:  

Congratulations @hijrahcinta75! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published 4 posts in one day

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57544.69
ETH 3114.34
USDT 1.00
SBD 2.42