Penantian

in #puisi6 years ago

image
Malam
Aku merenung dalama alunan pikir yang ruet
Begitu sulit di deskripsikan Kecamuk yang saling Mengumpat
Semua nya menjadi bagaikan Kerumunan Semut semut
Bagaikan kabel kabel yang ruet
Membentuk titik bulat

Malam
Aku melamun di kehingan malam yang kelam
Larut dalam asa asa yg terukir indah dalam relung Jiwa paling teramat dalam
Tak berpenghujung dan tak berpangkal pula
Ntah apa jadinya nestapa dalam hati ini yang tiada Akhirnya

Malam
Izinkan daku melepas beban nalar melalui Narasi sederhana ini
Dalam kelamnya cahata malam izinkan aku mengukir indah nya Kerinduan ini melalui Narasi narasi sederhana
Agar relung dan Jiwa ku bisa Sentausa dalam angan angan lanjutan yang begitu membludak dalam rwlung jiwa

Malam
Aku begitu rapuh kini. Dalam menanti sebait cahaya
Yang akan menghantar pada sebuah Kilauan kehiduoan indah di masa nya
Namun ku ckba untuk tegar dakam perjalanan ini. Karena semua kan hadir sesuai versi dan Atas Persetujuan tuhan Yang maha Esa

Malam
Sampaikn rindu ku pada Sang Pemberi Kehidupan
Zat yang maha Agung
Katakan oada NYA Aku Rindu
Aku ingin bersandar dan beristirahat sejenak dalam dekapannya
Lalu ku bangkit kembali dan melanjutkan mengukir Asa
Bersama Yang telah di tentukan dan semoga sesuai pada Harapan Hati

#imajinasi #malam

Sort:  

Tulisan mu enak dibaca

Terimakasih Mas.

Moga kita jadi teman di steemit

Siap. Semoga menjadi teman di steemit jika ada takdir mudah mudah an kita bisa berjumpa. Aamiin

Puisi evi baguss.
Butuh perbaikan .
Jangan lupa follow back ya. @mhd.fadhli

Siap abangda. Terimaksih Ya.
Atas masukkanya. Masih pemula nulis puisi nya bang

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61195.86
ETH 3009.46
USDT 1.00
SBD 3.80