Ibu

in #puhaba7 years ago

Surgaku Senyumanmu...

Ibu tersenyumlah
aku rela menjelma menjadi angin saat kau butuh kesejukan
Ibu tertawalah aku rela meIMG_20161014_164436_HDR.jpgnjadi matahari saat kau butuh kehangatan
Ibu bahagialah aku rela mnjadi perisai untk melindungimu menemani langkahmu

bukan setumpuk emas dalam kesuksesanku
bukan gulungan uang dari keberhasilanku
bukan juga segantung perunggu dalam kemenanganku
Hanya keinginan hatimu yg dapat membahagiakanku

Tampak senyum letih menyertaimu siang malam penderitaan menderamu
namun semua itu kau tutupi dgn senyumanmu
memberikan harapan bagi anak-anakmu

Sosokmu yg tenang dan bersahaja
mmberikan ketenangan yg begitu bearti

dikala aku merasa lemah dgn kerasnya hidup
namun kau tetap mmberiku semangat agar aku kelak dapat mmbaggakanmu

Ribuan emas tak akn menggantikanmu
Ribuan permata kalah jauh bersinar dibanding pesonamu
hanya satu yg ku inginkan
teteplah mewarnai dunia dgn senyummu
karna senyummu adalah surga abadi bagiku