Modus terbaru penipuan

in #psikologi7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemit

Jumpa lagi dengan saya @jeffryphysio
image

Dalam beberapa minggu ini saya sering mendapat telp dari no yang belum ada nama di kontak saya, saya biasa mebgangkat karena menganggap itu orang yang ingin konsultasi masalah cedera mereka.

Sistem mereka rata rata sama.

Mereka memainkan tebak-tebakan masih kenal dengan saya,

Coba dengar suara atau mereka memberi sebuah kluk supaya kita tebak.

Jangan pernah menebak, karena kalau anda menebak maka tahap awal proses rencana mereka berjalan suksek.
Tapi kalau anda sudah tawu silahkan ikut permainan mereka.

Bagi saya mereka orang orang pandai yang tidak terarah, kalau mereka jadi sales sebuah produk saya yakin produk tersebut akan mencapai target penjualanan, ilmu psikologis mereka akan sangat berguna untuk menyakinkan konsumen.

Setelah berbicara sebentar biasa mereka mematikan hp dan 30 menit kemudian menelpon balik. Mereka akan minta tolong isi pulsa dan sebagainya.

Tahap awal adalah proses sukses, bila anda yakin itu teman anda atau saudara anda mungkin anda akan melakukan apa yang mereka inginkan.

Apakah teman teman pernah menerima telpon demikian

Sort:  

sangat bermamfaat

Bereh, sangat berguna, terimakasih suah mau sharing di steemit

Teurimeng geunaseh bang @nurdinnakaturi
Long tambah semangat untuk berbagi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62617.55
ETH 2438.99
USDT 1.00
SBD 2.67