Malam bahagia saat pertama berjumpa

in #psc6 years ago (edited)

Salam steemian...

Alhamdullih puji syukur kepada Allah...

Tadi malam adalah malam yang paling bahagia bagi saya di dunia steemit...

Betepa tidak !! Tadi malam adalah kali pertama saya bisa melihat kedepan, melihat sebuah cahaya masa depan...

Tadi malam adalah malam pertama kali saya bisa berjumpa langsung dengan para steemian yang berkumpul kita di hibrida coffee geudong (untuk kali ini, mungkin minggu depan kita kumpul ditempat lain)...

Itu terjadi berkat bang @zulfahri yang sudi kiranya mengizinkan saya untuk bergabung di group PSC ( Pasee Steemit Community ), terima gadis bang ya...!!

image

Banyak hal baru yang saya dapat...
Dari bagaimana cara mendapat upvote yang berbobot alias bukan engkol kosong, dan banyak hal baru lainnya...

Sebetulnya saya sedikit kecewa dan senang... Hehehe

Saya kecewa karena hanya kami ber-7 anggota group yang hadir dan dengan keadaan ketidak hadiran ketua yang bisa dimaklumi karena berhalangan...
Dan saya senangnya karena gak jadi malu depan steemian yang ramai... Pelajaran banget dah buat yang satu ni... Jangan beli pulsa bayar SBD lagi... Hehehe

image

Saya sangat berterima kasih kepada anda semua, maaf tidak bisa menyebutkan nama satu persatu karena ada nama yang saya tidak tau... Kurang enak buat nanya tadi gara-gara habis itunya... Hehehe...

image

Salam kompak selalu buat steemian, khususnya buat anda yang telah berbagi pengalaman dan juga buat semua anggota group PSC...

image

Insya Allah, sampai jumpa lagi dilain waktu...
Maaf jika ada tutur kata dalam penulisan yang banyak salah...

image

Sort:  

Mantap bang

Hehehe terima gadis banyak...

Haha terima syang juga hahaha

Langganan pulsa SBD kecewa.. 😂😂😂

Bukan kecewa bu... Tp lagi butuh sbd buat beli sp... Hehehe

bereh nyasn cek,,bek tuwe ne sawu balek beh :D

Get... Asai na keubah silop mangat lon jak...

silop swallow 42 ek let cek hahhahah

Oooo inoe 43 asoe dalam...

Nyan adun @profesorgila ban neujak bak lon langsong ijak good karma... Aleh ye jih keulon... Lage nye keudeh hahaha...

Hahahah... Raseuki bang...

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by profesorgila from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.00
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.53