Aku Sering Lupa

in #prosa7 years ago

image

Aku sering lupa tentang buku itu
Buku harianmu yg diam diam kau simpan dalam kamar tidurku, tepatnya aku tidak tau kapan, aku sering lupa.
Kau adalah inspirator terbaik yg pernah duduk satu meja denganku, meneguk kopi nikmat buatan tangan lelaki dipersimpangan jalan meugit ujung rimba itu.
Kopi penuh wibawa, yg selalu terjaga maruahnya.
Kita sudah jauh dari kata mesra, kerinduan menikam nikmatnya bersama, kau pergi entah kemana dunia
Aku sering lupa, untuk membaca pesan yg mungkin kau simpan dalam buku harianmu itu.
Disini, dihujung desa
Aku sering menunggu pagi tanpa puisi puisi, tanpa ilusi ilusi.
Aku sudah tidak mampu memelihara khayalan, sudah fakir pelukan, sudah mati ditelan kegelapan.
Aku sering lupa, kau sudah tiada.

To be continue...

(Yuknga:75)

Sort:  

Kalau berbicara puisi mungkin saya lah salah satu orang pencinta puisi pak, heehe

Terimakasih pak telah suka juga dengan puisi, dan termakasih juga telah membaca post saya
Thank you very much

I have done upvote on your post
now i ask please do it on my post @badriadi83
and thank you very much

Terimakasih jangn sering lupa ntar cepat tua loh hehe

Kamu luar biasa 👏

Mohon bimbingan mu sllu

Mantap adek. 👍

Hahaha iya bang

Jangan kendor semangat menulisnya kawan

Sip bro, jgn kendor juga dukungan nya bro

Good post bg

Makasih bang

Kece gila ini puisinya dek! Very like it!😆

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62149.46
ETH 2438.84
USDT 1.00
SBD 2.68