KSI komunity yang luar biasa

in #promotion7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat stemian sekalian, pada kesempatan ini saya hanya ingin berbagi beberapa foto para-para senior steemit yang selalu berjuang untuk kemajuan steemit.
image
Mereka yang selalu membimbing para pemula untuk menjadi generasi lebih baik dalam mengambil ilmu di steemit.
image
image
image
Maaf ya kawan, mungkin ada foto anda di sini, saya hanya bertujuan mempromosikan, yang menggambar kan bahwa steemit jadi semakin maju dengan terbentuknya komunitas.
Walau pun saya tidak hadir dalam acara tersebut di karnakan berhalangan, yang namun saya sangat mendukung acara meet up tersebut.
Mudah-mudahan ukhwah selalu terjaga di antara kita.
Salam dari saya @khaidir untuk kemujuan KSI.

Sort:  

Di mana acaranya tuu bang

Di pinggir laut bg.. Hehe

Iyaa lah
Itu udah tau
Nama kampung nya belum tau

Di pantai laut jong blang Bireuen kl tdk salah, krn saya pun tidak hadir wktu itu krna berhalangan

This post has received a 0.09 % upvote from @drotto thanks to: @banjo.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62264.03
ETH 2431.11
USDT 1.00
SBD 2.50