Dapat pulsa jadi modal join di steemit

in #promotion6 years ago

image
Halo semua sahabat steemit saya sedikit berbicara tentang promosi dan juga sedikit membantu teman di steemit sebagai modal paket data agar bisa join di steemit namun kali ini saya tunjukkan salah satu aplikasi yang dapat kalian jadi modal paket kuota internet dengan cara beli dengan pulsa tentunya tapi gratis jika kalian menggunakan aplikasi yang saya bagikan ini . Saya semenjak menggunakan aplikasi ini saya tidak susah lagi minta pulsa dan tidak harus mengeluarkan biaya. . Cara mainnya cukup dengan mengumpulkan poin sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukit .cara gunakan cukup dengan kalian baca berita saja Dan setiap berita yang kalian baca akan mendapatkan reward 20 poin Dan seterusnya. jangan sampai kalian lewatkan aplikasi ini ya kawan .. melalui link saya bagikan ini kalian download agar pertama kali kalian mendapat keuntungan juga .. http://h5.yuge.mobi/share_link/inapp/share_link/index_1.html?type=whatsapp&teacher_id=363584&invite_code=A363584&_=1525362777752&apk_url=http://sta.beritaqu.net/app_packages/app_10015.apk

Sort:  

This publication has subscribed to the writing contest thanks to @idayrus.

For more information, click here!!!!

See the Minnowhelper contest conditions here

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71