Pemula yang Semakin Drop

in #promosteemit6 years ago

IMG_20180113_154314.jpg
Selamat siang para sahabat steemit semuanya, saya berharap para sahabat steemit semuanya dalam keadaan baik-baik saja.

Mengawali hari dengan indah menjadi impian setiap insan manusia dimuka bumi ini, tidak terkecuali dengan saya. Indahnya hari membuat tubuh aku semakin semangat dalam melakukan setiap aktivitas, baik itu aktivitas dunia perkuliahan, dan aktivitas saya di steemit.
Sudah beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk meninggalkan sejenak dunia facebook dan Instagram, walaupun dalam waktu luang tetap berkiprah di facebook, akan tetapi steemit menjadi sebuah medsos yang sangat tertantang bagi saya untuk berkiprah mengunakannya, seperti akan halnya saya menggunakan facebok dan instagram. Steemit saya jadikan medsos yang paling utama saya operasikan. Nah,,menarik ketika para pemula mengoperasikan steemit sebagai lahan untuk berdielektika selain facebook.

Pada saat awal mempunyai akun steemit, semangat pantang menyerah untuk mengepos konten setiap harinya, tidak dapat dibendung oleh orang lain, sampai-sampai makan pun terlupakan akibat sangking sahihnya menulis di steemit, beberapa bulan sudah mengepost, akhirnya si pemula ini mengalami penurunan semangat yang sangat luar biasa, dia tidak mendapatkan pengahargaan apvote yang menjanjikan sehingga semangat dia menurun drastis, setiap konten yang dipost selalu mendapatkan upvote 0,00. Iyaaaa,,ketika pemula tidak mampu kita berikan hadiahnya yang lumayan bisa membuat hatinya senang, wajar-wajar saja semangatnya akan menurun.

Akan tetapi yakinlah setiap konten yang kita post akan selalu di upvote dengan banyak, walaupun kita pemula yang hanya berdiri dengan sendirinya, yakinlah kita akan mampu melewati kesuksesan yang sudah duluan didapatkan oleh senior kita di steemit.

SATU KALIMAT BAGI KAMI BOCAH STEEMIT “TIDAK ADA KATA MENYERAH BAGI KAMI PEMULA DI STEEMIT, WALAUPUN UPVOTE 0,00”

“Jangan lupa follow dan upvote @munawiratjeh

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67003.49
ETH 3502.34
USDT 1.00
SBD 2.87