Kesan perdana di KSI Chapter Banda Aceh

in #promosteemit6 years ago

Selamat sore sahabat steemit-an semuanya,
Tanggal 13 Januari 2018 menjadi sejarah bagi diri saya, karena pada awal tahun 2018 ini menjadi momentum yang pertama sekali saya menghadiri forum komunitas steemit se Aceh. Momentum yang sangat saya tunggu-tunggu ketika akun steemit sudah saya genggam. Banyak pelajaran menarik yang bisa saya dapatkan dari pemaparan para senior kurator steemit yang memiliki pengalaman luar biasa tentang steemit. Diforum tersebut kita tidak hanya diajarkan bagaimana kita mampu mengelola akun steemit secara baik, sehingga dapat menghasilkan vote dan post yang berkualitas. Akan tetapi dalam forum tersebut para kurator senior steemit mengajarkan kepada para steemit pemula akan hal kesabaran. Kesabaran dalam mengelola akun steemit.
ya benar,, semua kebutuhan yang miliki, tidaklah muncul /tercapai dengan mudah. Ada berbagai tahap yang harus kita lewati, seperti umpama nasi, sebelum menjadi nasi, ada berbagai tahap proses yang membuat benda tersebut menjadi nasi, mulai dari menabur benih padi sampai di mesin penggilingan padi. Dan itu semua butuh perjuangan ekstra untuk mencapai ketahap yang sedemikian ini, sehingga kita bisa menikmati nya.
Nah steemit juga seperti umpama nasi, ada beberapa tahap yang akan kita lewati, mulai dari pembuatan akun steemit, sampai pada tahap pengoperasian akun steemit yang membutuhkan tingkat kesabaran yang penuh ekstra, dan ini semua butuh perjuangan untuk menggapai kesuksesan di steemit. Inilah kesimpulan yang saya simpulkan di forum komunitas steemit se Aceh yang lalu, dan ini yang menjadi semangat saya dalam mengelola akun steemit. Tanpa kesabaran anda tidak akan mencapainya. Kepada sahabat-sahabat pemula steemit (seperti saya), jangan pernah merasa bosan dan putus asa ketika anda mengelola akun steemit, dengan kesabaran dan bersungguh-sungguh, yakinlah kita akan mendapatkan nya.IMG_20180113_154314.jpg

Sort:  

Terimakasih sudah mau vote akun saya @munawiratjeh
Vote kiriman saya, saya pun akan demikian.
Salam kenal

Sama-sama kawan, akan saya vote,dan jangan lupa di vote juga punya saya😁😁😁😁😁😊😊

Iya. Pasti di vote kok. 👌😊
Oh ya, tinggal dmn?

Sipp 👌👌👌👌
Sekarang tinggal di Banda Aceh,,kalo asli Bireuen
Kamu tinggal dimana??

Kuliah atau kerja disana?
Lhokseumawe, aslinya pun orang Lhokseumawe hihi
Ehh, vote luu

Alhamdulillah kuliah di Banda,
😁😁😁 Semoga steemit dapat menjadikan kita sebagai teman baru ya

Hahahhaahaha. Iyaa 😂
Sering2 vote ya bro 😎

Ya harap bersabar untuk karna memasukkan akun susah

Iya,di steemit kita harus belajar bersabar

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66917.83
ETH 3499.90
USDT 1.00
SBD 2.89