Mengenal steemit

in #promosteem6 years ago

image

Steemit adalah sebuah aplikasi yang luar biasa,ini menurut saya.
karena steemit memberi kita peluang untuk bebas menyalurkan bakat atau talenta yang kita punya.
disini kita dapat menulis beragam macam postingan, yang semua itu kita bisa upload tulisan,photo ataupun video. Postingan kita itu akan dibayar. hebat bukan ? menurut saya keren.
nggak cuman itu aja, disini kita bisa mengukur kepandaian kita karena disini kita akan menjumpai ribuan atau jutaan orang-orang ahli atau orang-orang hebat dari luar negeri.
mereka itu mempunyai wawasan disegala bidang dengan bermacam-macam bentuk penulisan.dan hasil dari penulisan mereka bayarannya luar bisa dengan nilai yang luar biada special.
dalam 1 postingan saja bisa neraup ratusan dolar SBD "wow" sangat nenarik bukan?!. aku sebagai newbie disini dengan membaca postingan mereka begitu bermotifasi ingin seperti mereka, karena mereka begitu hebat menurut saya.
saya ingin sekali menulis dengan khas saya sendiri dengan wawasan yang saya punya ingin mengambil ilmu mereka. timbul tanya dalam hati.
kenapa mereka bisa? akankah aku seperti mereka?. aku mesti mencobanya.
terima kaseh semuanya

           by: samsil1

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50