Promo Steem in Medan (16 Maret 2018

in #promosteem6 years ago (edited)

Sahabat semuanya semoga hari ini menyenangkan.
Hari ini saya membuat postingan tentang travel, Saya mengikuti kegiatan kampus di sebuah hotel di kota Medan. Kami beserta rombongan tiba di Hotel jam 5 pagi, berangkat jam 23.00 WIB dari Lhokseumawe.
Selesai breakfast seperti biasa sambil nyantai saya ke lobi hotel. Karena acara di mulai jam 14.00 WIB.
saya hari ini bertemu dengan @yusrizalghasbi, rekan satu kampus, beliau sudah cukup lama di Steemit. nah kesempatan mengorek ilmu dalam hati saya. Pertama kami ngobrol tentang kegiatan nanti siang. terakhirnya masuk ke pembahasan steemit.



beliau berbagi pengalaman dalam mengelola akun dengan saya, bagaimana dengan susah payah diawal-awal sampai sekarang sudah menduduki lefel 57. sebuah kerja keras. setengah jam beliau bercerita tentang steemit.
Ternyata steemit itu menarik dan tidak mudah, yang penting usaha dan kerja keras. menulis dan membuat postingan yang baik. Bagaimana membuat tulisan untuk menghindari plagiator dan cara-cara mendapatkan follower.
sebuah pencerahan yang baik dan menarik disela-sela kegiatan kami.



Setengah jam bersama @ yusrizalhasbi, sangat memberikan pencerahan dan pengetahuan baru bagi saya.

Kesimpulannya, selama ada kesempatan belajar, gunakan untuk meningkatkan kemampuan diri.

Demikian post singkat saya hari ini semoga menyenangkan, karena kami akan melanjutkan agenda selanjutnya.

Salam
@muhammadabi

Sort:  

Emang steem Jioh Ka Menyebar ...
Mantap pak ,,,,

Saleum

Mantap pak
salam anak unimal

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59446.26
ETH 2613.63
USDT 1.00
SBD 2.41