Promo Steemit

in #promo-steemit6 years ago

Hai sahabat steemians semua,
Pagi ini cuaca terlihat mendung semoga aktivitas sahabat steemians semua lancar seperti biasa.
Hari ini saya mempromosikan steemit kepada teman saya dari Jeunieb Bireuen namanya @zulfahmiii.

image

Sebenarnya dia pernah mendengar nama steemit, cuma karna tidak tahu cara menggunakannya dan tidak tahu apa yang di lakukan oleh steemians akhrinya dia bertanya kepada saya tentang steemit. Setelah saya jelaskan mengenai cara menggunakan steemit ternyata teman saya ini punya ketertarikan yang sangat kuat dan langsung dia minta saya buatkan akunnya.

image

image

Sekian promo steemit dari saya semoga sahabat steemians semua tetap konsisten dan berpartisipasi dalam steemit world.


Follow Me & Upvote

@zulvanbir

image

image

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

Thanks for the support, may steemians continue to advance

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39