Pertemuan dengan 2 Steemians

in #promo-steemit7 years ago (edited)

Hai sahabat Steemit...
Malam ini saya bercerita tentang dua orang teman saya @andriii dan @papaandrew, keduanya merupakan teman saya yang aktif di Steemit. Tadi siang saya ketemu mereka di cafe Starblack Bireuen, ternyata cafe Starblack tersebut merupakan Home Base para pengguna steemit yang ada di kota Bireuen. Sesampainya saya di cafe tersebut kedua teman saya memberikan penjelasan bagaimana cara menggunakan steemit yang baik dan benar, sehingga saya pun memiliki ketertarikan yang sangat luar biasa terhadap steemit, walaupun saya sudah menggunakan steemit setidaknya bertambahlah ide yang bagus dalam penggunaan steemit.

image

Terima kasih saya ucapkan kepada teman saya @andrii dan @papaandrew yang telah memberikan pengarahan tentang cara penggunaan steemit mudah - mudahan apa yang mereka berikan kepada saya sangat bermanfaat.

Sekian dan terima kasih, selamat malam sahabat Steemians semuanya.

image


Follow dan Upvote

@zulvanbir

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39