You are viewing a single comment's thread from:

RE: Semangat Penuh KSI Bandung Untuk Mempersiapakan Acara 1st KSI Nasional Meet Up

in #promo-steemit6 years ago

Salam sahabat steemit!,
Numpang tanya boleh ya @diantikaie?. Semoga @diantikaie atau panitia berkenan untuk menjawab.
-adakah acara yang serupa digelar dikota-kota lainnya di Indonesia?
Jika ada kami tunggu di kota Banda aceh atau kota yang terdekat dengan Aceh.

-apakah acara ini jadi acara tahunan atau gimana?

Sort:  

Salam, saya dan panitia lain belum bisa memastikan tentang ada atau tidak acara tersebut di kota lain selanjutnya. Atauapakah ini akan menjadi agenda tahunan atau bukan. Karena ini adalah kali pertama diadakan. Oleh karena itu disebut 1st KSI Nasional Meet Up. Meet Up nya yang pertama kali. Pertemuan ini bertujuan untuk mempersatukan Steemian seluruh Indonesia dan menyamakan visi dan misi dalam menulis di Steemit. Semoga dengan berkumpul di Bandung bisa berdiskusi bersama ya Kak. Do'akan saja., semoga ini menjadi aganda rutin tahunan. ;-)

Amin... moga jadi agenda tahunan dan bisa move ke kota lain atau pulau lain di Indonesia.

Makasih atas jawabannya @diantikaie
Sukses ya?
Saya hanya bisa mendoakan moga acaranya sukses dan menjadi agenda tahunan.
Permintaan maaf juga saya layangkan karena saya tak bisa daftar karena tak bisa hadir. Hehehehe
Salam steemit
Titip salam saya juga buat semua panitia..."salam semangat hingga acara sukses"

Sama-sama... Tetap semangat kak, insyaallah nanti salamnya saya sampaikan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67896.07
ETH 3253.63
USDT 1.00
SBD 2.66