You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Unfinished Story: Perjalanan Promo-Steemit dan Steem Blockchain

in #promo-steemit6 years ago

Saya tidak mengomentari kiprah #promo-steemit yang telah dilakukan bg @rismanrachman karena saya mengikuti perkembangan akunnya dari awal, juga tdk mengomentari langkahnya ke depan, krn saya tau, bg risman tidak sekedar bermimpi, saya yakin aksinya akan membuat #indonesia bangga. Bg.. saya cuma mau komen photonya keren banget

Sort:  

Halah, pinter li kasih motivasi, klepek2

Khakkkk.... beutoi hai, serius nyan

bg saya bangga pada abg krn sya blum lama masuk akun steemit tpi dgn post abg lah saya belajar krna sya org nya malu brtnya2 mka sya belajar post abg.. maksih bang risman. 😄😄

Hahahaha kek betul aja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43