Introduce steemit to the brother of me

Hello friend steemians all meet back with me rahmi soraya surely you all in good and healthy right.
This time I will share a post about someone a handsome man.

image

His name is rifky he is my brother, he is currently studying in one of the universities in jakarta, and is now entering the 8th semester.

i had known him about steemit and i gave him a little bit about steemit.
Apparently he already signed up also in steemit and his account name @jakhay discuss about culinary and traveling.

Thank you so much steemians have all been visiting, I am very happy if you follow me @rahmisorayaa


INDONESIA

Hello sahabat steemians semua jumpa kembali bersama saya rahmi soraya pasti kalian semua dalam keadaan baik dan sehat kan.
Kali ini saya akan membagikan sebuah postingan tentang seseorang lelaki tampan.

image

Namanya adalah rifky dia adalah abang saya, saat ini dia sedang menempuh pendidikan di salah satu universitas di jakarta,dan sekarang memasuki semester 8.

saya sempat mengenal kan kepadanya tentang steemit dan saya memberikan gambaran kepadanya sedikit tentang steemit.
Rupanya dia sudah mendaftar juga di steemit dan nama akunnya @jakhay membahas tentang masalah kuliner dan travelling.

Terima kasih banyak steemians semua telah berkunjung, saya sangat senang jika anda mengikuti saya @rahmisorayaa

image

Sort:  

Kak jangan lupa vote nya nanti di vote kembali saling membantu

Oke abang pasti tuh

Salam ya sama fandi..bilang dari shena hehe.
Follback ya 😊

Itu siapa? Perasaan itu bukan rifky, tapi pandi. Fandi Soraja Akbar. Sepertinya ada yang aneh dengan akun ini

@senja.jingga mohon maaf yang sebesar nya dan sampai kan kepada kawan kawan. Saya tidak bermaksud untuk mengotori seseorang dengan saya pakai photo dia. Saya pikir itu cara supaya mendapat perhatian lebih dari steemians. Mohon dimengerti untuk kepentingan kita bersama steemians Aceh. Dan saya sudah buat postingan permohonan maaf saya. Terima kasih

Perhatian? Saya rasa itu adalah alasan paling kampungan yang pernah saya dengar. Anda tahu benar cara menggunakan steemit yang berarti anda memang sudah mengenal betul platform ini. Silahkan anda meminta maaf kepada pemilik foto yang anda gunakan dengan tanpa hak. Bukan kepada saya dan steemian lainnya. Juga atas pemalsuan identitas yang anda lakukan. Tapi sikap saya jelas akan memberi flag untuk setiap postingan dari akun ini dan akun yang anda akui dimiliki oleh Fandi Soraja Akbar hingga anda mengkonfirmasi identitas anda yang sebenarnya. Saran saya, segeralah buat postingan perkenalan kembali dan sertakan bukti dengan foto diri anda yang asli. Mungkin dengan memegang secarik kertas bertuliskan nama akun atau semacamnya. Jika tidak, maka jangan beran ketika suatu saat flag akan membanjiri postingan anda.

Tidak ada kebaikan bagi steemian di Aceh jika melakukan hal-hal memalukan seperti yang anda lakukan. Jangan berfikir platform ini adalah jalan pintas untuk mendapat uang dan menjadi kaya. Dan apa yang anda lakukan benar-benar telah membuat malu Aceh. hana biek aceh nyang peulaku buet seumalee lagee nyoe, neu pham nyan beu get!

Iya saya mengerti apa yang anda maksud. Terima kasih banyak telah mencoba menengahi permasalahan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.56
ETH 3203.28
USDT 1.00
SBD 2.46