Mempromosikan Steemit kepada Penggila Sosmed, Alhasil Mereka Tergila-gila

in #promo-steemit7 years ago

Apakabar steemians di segala penjuru nusantara, @nusantara kembali lagi untuk berbagi. Berbagi adalah kata yang indah yang dapat menyelamatkan dunia dari kekikiran. Seperti steemit yang telah membagikan reward yang tidak terbatasnya kepada steemians setianya tanpa pandang status, ras, agama, dan etnis. Steemit telah mampu merunah tatanan kehidapan steemians menjadi lebih berwarna. Saya menyadari itu dan saya akan menjadi bagian dari steemit yang telah berhasil memakmurkan semua penggunanya.

Saya merasa sangat senang menjadi steemian, saya merasa sangat berharga karena saya selalu diberi penghargaan disini. Sekecil apapun usaha kita untuk menyenangi orang akan menjadi sangat berharga apabila orang tersebut turut merasakan kebahagian yang telah kita bagi. Saya pendatang baru di steemit, dengan sedikit pengalaman dan modal semangat dengan mimpi ingin membuat dunia tersenyum dengan usaha saya mempromosikan steemit pada sahabat dekat saya.

Saya berada diantara beberapa sahabat terhebat yang pernah saya kenal. Mereka adalah teman saya semasa kuliah di salah satu Akademi Kebidanan di Aceh Tamiang. Kami telah 4 tahun berpisah dan tak disangka pada pertemuan kali ini kami seperti keluarga besar. Padahal suami kami baru bertemu satu sama lain padahal mereka memiliki propesi yang sangat berbeda. Suami saya seorang guru, suami Sukma adalah seorang pegawai negeri sukses di PU dan suami leli adalah seorang abdi Negara yang cinta kepada istri dan tanah airnya. Mereka semua adalah penggila sosmet.

Saya memperkenalkan steemit kepada mereka, mereka tercengang mendengarkan bagaimana cara steemit memberikan reward kepada penggunanya. Saya menyarankan mereka untuk turut mengambil andil beralih ke steemit.com untuk mendaptkan penghargaan dari setiap kebiasaan sehari-hari yang mereka lakukan. Hanya mengubah berbagi di steemit kebiasaan lama akan bermakna.

Mereka sangat antusias dan menginginkan perubahan itu. Mereka langsung mendaftarkan diri untuk menjadi steemian sejati, kata mereka “yang beginian sering kita lakuin di medsos lainnya, tp di steemit memang sangat berbeda”. Saya harap saya bisa menularkan kegilaan saya kepada steemit, karena steemit itu nyata.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63927.21
ETH 2754.83
USDT 1.00
SBD 2.65