Perjuang demi "MEETUP KSI chapter Pidie meusaboh 1 st"

in #promo-steemit6 years ago


Perjuangan adalah sebuah usaha dengan tekat yang maksimal, serius, dan pengorbanan yang di landasi oleh keikhlasan serta totalitas dalam sebuah perjuangan.


Melemahnya harga sbd tidak menyurutkan semangat kami untuk mengikuti meet Up ksi Pidie 1 st. Dengan tema "meusaboh". Walau pengorbanan dan perjuangan yang berat harus di tuangkan disini, bukanlah sebuah rintangan besar. Bagi kami yang telah terlanjur cinta dan total dalam steemit.com, @ilyasismail sebagai ketua KSI chapter East Aceh, dan saya sudah merencanakan sejak lama untuk menghadiri acara ini, bahkan mengajak teman-teman lainnya yang dari Aceh Timur, namun disebabkan keterbatasan, dan kesibukan lainnya, mereka tidak bisa menemani kami dalam acara tersebut.

IMG_20180313_173617.jpgJumat sore kami memulai perbincangan mengenai meet Up, dan dihari sabtu kami belum menemukan keputusan itu, akhirnya disabtu malam saya di hubungi oleh Ketia KSI East Aceh @ilyasismail, dan memberikan sebuah keputusan, jikalau tidak ada yang bisa berangkat apa kamu bisa menemani saya, kata pria dengan wajah berparas manis itu, ya walau sedikit hitam tapi manis itu kata mereka, lalu saya dengan nada sigap menjawab. Siaaapp ketua...!!

IMG_20180318_070200.jpg
Tibalah minggu pagi yang cerah, saya mulai sedikit bingung, bagaimana kami pergi hanya berdua mengingat SBD yang sangat lemahdan kami pun lemah, tapi saya tidak menghiraukan itu,, saya ambil kunci kereta dan saya langsung menuju rumah ketua KSI Chapter East Aceh dan setiba saya disana beliau sudah siap untuk berangkat, dan spontan saya tanyakan bagaimana kita pergi naik kereta, ayoookkk.....! jawabnya, kamipun langsung bergegas, mengingat perjalanan yang masih jauh, dan harus melalui beberapa kota, mulai dari Panton Labu, lhoksukon, lhoksemawe, dan kami singgah di bireun, untuk menikmati secangkir kopi untuk menghilangkan lelah dan penat kami, setiba disana Hp Android sang ketua berbunyi, dan sedikit obrolannya entah dengan siapa saya juga tidak tau.
IMG_20180318_104901.jpg
Belum habis saya minum kopi dia langsung bilang Ayo kita naik mobil saja ada kawan yang pergi kesana juga, saya langsung cepat-cepat minum kopi, dan langsung naik sepeda motor kembali, dan kami pergi denga kecepatan rata-rata 80 km perjam. Sesampainya di jeunib ternyata saya diajak minum kopi lagi, dan disana juga sudah menunggu beberapa Stemian senior, ada bg @ayijufridar @zainalbakri dan @dsatria sedang menunggu kami, berbincang sebantar dan menghabiskan kopi, kami lagsung berangkat lagi, dan sepeda motor saya di titipkan di rumah saudara bang @ayijufridar, kami pun bisa menikmati sedikit udara dinginnya Ac mobil,, dan adeeeem rasanya.
IMG_20180318_113646.jpg
IMG_20180318_114106.jpg

Akhirnya kami sampai ke tempat meet Up dengan selamat, dan menikmati susana meetUp meusaboh 1 st pidie....
IMG_20180318_143248.jpg
IMG_20180318_143502.jpg

Terimakasih atas bantuan dan perhatian para stemian untuk kami, hanya Yang kuasa yang sanggup membalasnya,,

By @myus

Sort:  

Luar biasa semangat @myus, jangan lupa Bibit Jagungnya satu bungkus lagi he he he he

Hahah siap ketua....

Sangat mantap perjuangan anda bg @myus dan @ilyasismail.

Terimakasih @jamal.jeje salam suksek dan salam bereh

kami salut kepada anda bg @myus
slam KSI BEreh

Terimakasih @fauza salam sukses dan bereh untuk anda

ok sip bg

salam kenal jgak bg,
abg ksi chpter mana ?

saya Ksi East Aceh (aceh Timur)

salam kenal bg
saya baru gabung di ksi
daftar akun nya sudah lama cuman baru tau cara pakek sekarang setelah bertemu sama pak ketua @ilyasismail
heheeh

WhatsApp Image 2018-03-17 at 13.08.20.jpeg

bereh memang @myus.
troh wo u idi bek tuwo bagi2 iluemee beh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63