Meet up "Bereh" KSI Chapter East Aceh

in #promo-steemit6 years ago

Selamat siang sahabat steemian dimanapun berada. Ini merupakan postingan yang sangat terlambat. Dikarenakan kemarin sehabis pulang dari meetup di Idi saya jatuh sakit sampai libur kantor selama beberapa hari. Alhamdulillah sekarang saya sudah agak sehat sehingga bisa membagikan pengalaman saya meetup ke Idi kepada steemian yang lain walaupun agak terlambat.

Sedikit keraguan sebelum berangkat. Karena memang saya menyadari tubuh saya sudah mulai tidak fit dan harus melakukan perjalanan selama 3 jam ke Idi ditambah dengan tidak menginap dan harus langsung balik di sore harinya. Tapi suami memberi support hingga akhirnya saya putuskan untuk berangkat. Kami berangkat 2 mobil dari Bireuen pukul 09.00 pagi.
image

Saya satu mobil dengan suami saya @fajargj. Di mobil satu lagi ada pak @dsatria @albertjester @noorchalis @brexscoot @mynameisman @jauharialz dan @firmandaputrabbx. Ditengah perjalanan sekitar pukul 12 kami istirahat sebentar di sebuah warkop yang ada di Pantonlabu. Ternyata disana juga ada sahabat steemian lain yang sedang menunggu rekannya untuk menghadiri meetup Idi juga. Kemudian kamipun duduk bersama dan saling berdiskusi.
image

Kami melanjutkan perjalanan dan tiba di Idi pada pukul 14.00. Suatu hal yang sangat kebetulan ketika kami tiba di Zwin Coffea rekan steemian meetup hendak menuju ke Pelabuhan Idi untuk menyantap ikan bakar. Maka kamipun langsung ikut rombongan untuk makan siang terlebih dahulu. Setelah makan siang kami lanjut dengan shalat zuhur di mesjid Idi. Saya salut dengan sahabat steemian yang tetap tidak melupakan Allah di tengah kesibukannya.
image

Setelah shalat kami kembali ke Zwin Coffea untuk melanjutkan acara meetup. Bahkan acara meetup Idi dihadiri oleh pak Amir Syarifuddin, SKM yaitu kepala dinas informasi komunikasi dan informatika Kabupaten Aceh Timur. Nauli, S.STP, M.AP, dan juga tidak lupa pasti dihadiri oleh curator Indonesia @levycore dan curator game @jodipamungkas. Serta sahabat-sahabat steemian dari berbagai daerah seperti Bireuen, Lhokseumawe, Langsa dan lain-lain.
image

Acara berlangsung dengan sangat bagus. Ada sesi tanya jawab serta sedikir acara hiburan. Acara berakhir sekitar pukul 17.00 dan di lanjutkan dengan foto-foto bersama sampai azan mahgrib. Setelah selesai shalat, barulah saya dan teman-teman yang lain melanjutkan perjalanan untuk pulang ke Bireuen. Lelah badan jadi tidak terasa pada hari itu karena keseruan ketika berkumpul dengan masyarakat steemit yang popularitasnya semakin meluas.
image

Semoga bermanfaat dan terima kasih.
image

Sort:  

You got a 3.18% upvote from @mercurybot courtesy of @lisa.amelia!

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59241.52
ETH 2989.75
USDT 1.00
SBD 3.71