Sort:  

Siap bu komandan 😊👍

Saya nangisss ajaa,,
😭😭😭😭😭😭

aduh teh etty... yuk terbang ke bandung!

Saya gak tahu harus komentar apa Teh @mariska.lubis.
Doa dari jauh saya panjatkan. Sukses untuk hajatan besar ini yah...
Semoga suatu saat saya bisa berkontribusi

Datanglah terbang rentangkan sayapmu klepakkan sayapmu menuju bumi Bandung tanggal 16 02 2018 Sincia di Bandung.

Terima kasih Bang @sipitung.
Hendak sekali daku hadir dan bersilaturahmi dengan rekan2 Steemian lain, tapi apa daya, perjuangan belum usai di negeri orang.

hehee,,

Setuju kak @ettydiallova, kita cuman bisa doain saja semoga acaranya lancar dan sukses aminn. Dan sukses terus kak @mariska.lubis salam hangat selalu

Amiinnn ya Allah,,
Benar Bang @edopramuja

Jangan nangis dong teh. Aku jadi ikutan syedih 😭😭

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64251.91
ETH 3494.19
USDT 1.00
SBD 2.54