Promosi Steemit Today Part#4

in #promo-steemit7 years ago (edited)

Apakabar steemian semuanya, hari ini saya @fajargj akan membagikan pengalaman promosi steemit yang saya lakukan masih di kalangan teman sekantor saya, walaupun kita semua masih susah dalam mendapatkan voting tetapi itu tidak membuat saya malas untuk membuat postingan.

Bagian promosi hari ini saya mempromosikan steemit dengan saudara agus salim yang saat ini masih aktif berkerja di salah satu distributor telkomsel wilayah takengon (gayo), saat saya promosikan kepada Agus Salim terlihat sangat tertarik untuk bergabung karena beliau menganggap steemit bisa memanjukan putra daerah, setelah saya memberikan sedikit arahan dan mekanismenya, langsung agus salim untuk bergabung.

Langkah-langkah berikut ini saya lakukan untuk mengajarinya :

  1. Mengisi username sesuai dengan kengininan anda dan pastikan nama yang anda masukkan itu tidak sama seperti nama akun orang lain yang sudah duluan mendaftar di steemit, sehingga kita bisa mencoba sampai nama akun kita sesuai dengan selera kita dan sesuai dengan rule steemit. Selanjutnya tekan continue di loadbox bawah.

  2. Masukkan alamat email yang akan kita daftarkan di akun steemit. Selanjutnya tekan continue di loadbox bawah.

  3. Pilih kode Msisdn negara anda tinggal khusus indonesia +62 dan dilanjutkan dengan memasukan nomor ponsel anda tanpa memasukkan 0 diawal, contoh : 8236690xxxx. Selanjutnya tekan continue di loadbox bawah.

  4. Setelah tahap diatas kita sudah kita jalankan akan terlihat seperti gambar di bawah ini dan selanjutnya anda bisa membuka email yang masukkan tadi untuk melalukan proses konfirmasi.


Saya sangat bahagia saat hari kedua jumpa sama @agus.salim, wajahnya terlihat tersenyum dengan menyampaikan kata-kata "bg fajar, akun ku sudah ada passwordnya", saya langsung mengajarinya untuk memperkenalkan dirinya.
Dan saya sangat terkejut dengan vote yang sudah @agus.salim dapat belum 1 jam sudah dapat $4.75, semoga ini awal yang bagus teruslah berkarya kawan.

Terima kasih saya ucapkan untuk steemian semuanya sampai jumpa lagi promosi steemit part 5.


Terima kasih untuk kurator indonesia @levycore dan @aiqabrago



follow @fajargj

Sort:  

Mantap bg @fajargj , ngak hanya di bireuen tp sampeng ke tanah gayo promosi steemit hehe

iya @mjnona, memperluas wilayah biar kemana kita pergi ada anggota steemit yang aktif.

Semangat aduen, Lon manteng hanjeut vote. vote ka 0000.haha
neu vote atalong sige ge beh. trmonggenaseh aduen...

Makasih @rastaufik10 teruslah menulis! karena vote akan datang sendirinya, (Surprise)

Bagus postingmu @fajargj..

Saya suka posting mu dengan yang bagus seperti itu.

Follow me @yassir1

Terima kasih @yassir1, saya akan follow anda.

Semoga sukses, dan teruslah berkarya..
Oa bg saya mau nanya, kira2 berapa hari akun kita bisa digunakan setelah kita mendaftar?
Soalnya ada orang yang nanya, dia udah daftar tapi akunnya belum ada di steemit.
Mohon penjelasannya, terima kasih.

tinggal tunggu paswordnya di balas.
berikut contoh balasan emailnya:

Terima kasih atas penjelasannya.

Terus empromosikan steemit brader. Ata beuklam bek tuwoe kirem beh.. hehhe

Terima kasih @alberjester, haha betoi tuweu..WA beuh

luar biasa bang @fajargj
begitu semangatnya dalam menebarkan virus steemit pada orang sekitar

Terima kasih @yundriana, promosi paling baik itu kita awali dari lingkungan kita sekitar. Karena saya yakin steemit bisa lebih baik dari medsos yang lain.

Mantap bang, saleum BSC (Bireuen Steemit Community) semangat

Semangat untuk steemian mandum.

Jelas adun... :)
Good luck.. :)

Semangat bang, @promo-steem ke seluruh pemuda dan teman-teman terdekat dulu.

Terima kasih bg @safrims.

Ayo bg @fajargj, kita promosikan steemit di bireuen dan sekitarnya sekaligus kita bantu kawan2 kita untuk buat akun steemit. Kita tunjukan ke dunia kalau bsc dan ksi adlh komunitas yang luar biasa.

Luar biasa semangat fajar...saya uakin sukses akan diraih fajar di steemit. Keren!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63