Indonesia Steemian Said Hello from Taiwan | Steemian Indonesia Menyapa dari Taiwan

in #promo-steemit6 years ago (edited)

Steemit means for me
English

image

Haiii,
I’m @ettydiallova, I would like to say thank you for Mr. @jharyadi Who taught me about Steemit. And also Ms. @mariska.lubis, and Mr. @dsatria. Because they taught me what’s the rule and how to play Steemit.
Well, I have been joining on Steemit aroun 24th days, then I have many experiences and get knowledge.

image

In Steemit I get one of community, where I get my passion there. Because I love Writing very much, so I get many friends in Steemit. And I’m so happy.

image

Beside that, I also have many Indonesian friends, such as from Aceh, Bandung, Surabaya, and Bali. Then I fell like I have big family in Indonesia. Although, we only chatting in the WhatsApp right now, but I hope one day, we can meet and gathering together with talk about Steemit.

image

So. Let’s change our life and world with Steemit. I love Steemit and you Love Steemit.

My Video About Steemit

INDONESIA

image

Haaii, saya @ettydiallova, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Eyang @jharyadi, yang telah mengenalkan saya tentang Steemit. Dan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Teteh @mariska.lubis dan Pak @dsatria, karena mereka telah mengajarkan kepada saya apa aturan bermain Steemit.
Saya telah bergabung di Steemit selama 24 hari, tetapi saya banyak mendapat pengalaman dan pengetahuan dari sana.

Di Steemit saya mendapatkan satu komunitas, di mana saya mendapatkan yang saya gemari. Saya sangat suka menulis, di Steemit saya mendapatkan itu. Dan aku sangat bahagia.

image

Selain itu saya juga, saya. memiliki banyak teman Indonesia, seperti dari Aceh, Bandung, Surabaya, dan Bali. Serasa saya memiliki keluarga besar di indonesia. Meskipun kita hanya mengobrol di WhatsApp sekarang, tapi saya harap suatu hari nanti, kita bisa bertemu dan berkumpul bersama berdiskusi tentang Steemit.

image

Mari kita mengubah hidup dan dunia kita dengan Steemit. Saya suka Steemit dan Anda juga mencintai Steemit.

image

Ini Video Arti Steemit bagi Saya

Salam hangat,
@ettydiallova

Sort:  

Salam kenal dari steemian Bogor mbak @ettydiallova
Komunitas steemian dari Bogor sering memakai tag #satujiwa
Senang sekali jika mbak @ettydiallova
berkenan memakai tag #satujiwa sehingga postingan- postingan mbak @ettydiallova semakin banyak dikenal dan dibaca oleh steemian dari Bogor khususnya dan steemian dari daerah lain umumnya yang juga memakai tag #satujiwa
Terima kasih mbak @ettydiallova
Salam hangat dari steemian Bogor :)
Izin resteem mbak...

Hallo Mb @santiintan..
Tentu boleh saja di Resteem.
Salam kenal kembali..
Btw, Bukan anggota Steemian Bogor, boleh memakai tag #satujiwa kah?

Boleh banget mbak @ettydiallova
Apalagi postingan-postingan mbak @ettydiallova bagus dan berkualitas
Bisa menjadi contoh buat kami untuk belajar membuat postingan lebih baik lagi

Sungguh senang jika saya bisa berbagi cerita dengan steemian Bogor Mba @santiintan,
Terima kasih atas apresiasi yang diberikan untuk tulisan sederhana saya😊

Sama-sama mbak @ettydiallova
Ditunggu ya postingan2nya plus tag #satujiwa :)

Amiinnnn
Insya Allah Mba😍

yeeyyy Bali masuk. . .😂😂

Iyaa, Kayanya ada roman2 dari Bali juga saudara di Steemit, Bang @ekavieka😄😄

Waw thats so awesome. I hope we will meef to @ettydiallova

Yeah! I hope so that Teteh @gethachan.

Met and hangout together😍

Yups teteh @ettydiallova.
Maybe that will be come true 😁😊

Hope it will be happen Teh @gethachan😉

Amiinnn 😊

Salam juga dari aceh mbak @ettydiallova :D

Salam hangat dari Taiwan Bang @levycore😊
Senang bisa menjadi bagian di Flathrom ini.

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

It's my honorable for to doing it @promo-steem

Hallo.. Salam kenal mbak @ettydiallova

Hallo Juga, Bang @jailanymuhammad
Salam kenal kembali..
Senang berjumpa dan terima kasi telah singgah

Sukses selalu kakak. Semoga menjadi saluran baru dalam hidup serta menjadi ruang inspirasi yang bagus melalui karya-karya yang bermanfaat. Salam dari aceh

Amiinnn...
Sukses juga untuk teman-teman di Indonesia Bang @said-nuruzzaman
Mari terus berbagi, karya2 yang menginspirasi,

Salam hangat dari Taiwan

Semoga makin banyak cerita-cerita dari taiwan. Salam kenal.

Amiiinnn..
Terima kasih, Bang @zeds, salam kenal kembali,,,😊

Kakakku... Haloo lampung hahah..

Haiiiii. Saudara tampan dari Lampung, Bang @kakilasak.
Bagaimana kabarnya.
Semoga ada Steemit Lampung, di kemudian hari😄😄😄

Great video @ettydiallova, glad you are having a great time here

Thanks @livinguktaiwan
I'm enjoying here. I got one of community where improved me in Writing and knowledges.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61372.42
ETH 2928.56
USDT 1.00
SBD 3.66