Promoting Steemit #5: Merayu Edi Obama

in #promo-steemit6 years ago (edited)

IMG-20180125-WA0022_1516878781237.jpg


KALI ini saya punya cerita menarik waktu memperkenalkan Steemit. Berawal dari kacamata rusak yang harus segera dibetulkan, pergilah saya ke toko optikal. Begitu saya masuk ada seorang pria yang sudah cukup dikenal di Kabupaten Bireuen.

Orang yang saya maksud ini adalah Edi Saputra atau lebih dikenal dengan sapaan Edi Obama. Edi berada di sana juga tengah memperbaiki kacamata yang rusak.

Saya dan Edi meskipun tinggal satu kampung, namun sangat jarang bisa bertemu. Masing-masing dari kami punya kesibukan sehingga begitu bertemu pasti ngobrolnya lama.

Lalu siapakah Edi ini? Ia merupakan salah satu tokoh muda sukses di Kabupaten Bireuen. Selain sebagai pengusaha, Edi kini menjabat ketua PMI Kabupaten Bireuen dan ketua DPC Partai Demokrat.

Dalam obrolan hampir satu jam itu, Edi mengungkapkan keinginan mengincar kursi DPR RI. Ia sudah mendapat restu dari pengurus pusat partai berlambang mercy.

Kemudian tiba giliran saya memperkenalkan Steemit kepadanya. Dari penjelasan saya, sekilas Edi bisa memahami Steemit. Ia langsung melempar pertanyaan tentang kelebihan dan apa yang bisa didapatkan dengan bermain Steemit.

Ya tentu saya coba memberikan pemahaman dan penjelasan secara gamblang. Dari awal obrolan, Edi juga sudah mengatakan bahwa ia belum pernah mendengar Steemit. Meskipun tidak langsung mendaftar, ia berjanji untuk mempelajarinya kembali.

Menurut saya, Edi bisa menjadi investor di Steemit untuk proyek whale Bireuen Steemit Community (BSC) sehingga tidak perlu tergantung dari vote orang luar negeri.

Sahabat Steemians, itulah cerita saya kali ini dalam mempromosikan Steemit. Sampai jumpa dikisah selanjutnya.

Salam,
@dsatria

Sort:  

Good job, smoga bang Edi Obama mau bergabung karena menurut pandangan sy tidak akan rugi dan akan bertambah ilmu.

Hello! I signed up for your blog, you too subscribe to my, thanks
Life is beautiful! @raini

Luar biasa bg @dsatria,
Semoga Edi Obama mau bergabung

Ya semua orang kita ajak gabung hehehe....

Haha.. mantap bg

Terima kasih sudah berkunjung.

Iya sama sama....
Salam sukses @dsatria

Dahsyat tat. Smg Edi Obama segera menjadi @bscwhale

Dalam proses bos. Kita akan menuju kesana.

Mantaaap bang. Postingan yang paten

Kita harus melahirkan konten yang original dan menarik orang.

Bereh, lanjutkan perjuangan. @dsatria

Kita sama-sama berjuang mempromosikan Steemit di tanoh endatu.

teman cerita yang sangat bagus, masih mempromosikan steemit, salam

Saya harap juga demikian dalam mempromosikan Steemit.

Rencana yang sangat bagus bg.. Jika di setiap tempat steemit memiliki whale pasti steemit akan lebih berkembang di nanggro aceh ini. Semangat terus para stemian aceh dan indonesia.

Baru rencana. Kita harus memikirkan menarik investor agar komunitas berkembang.

Hello! I signed up for your blog, you too subscribe to my, thanks
Life is beautiful! @dsatria

Halo juga. Wah nama kita ada Satrianya juga.

hahhahaa ia nama panggilan kita sama satria juga @dsatria
asli daerah mana om

Saya di Aceh.

neu rayu ajuu pak ded...

Mohon di resteem bos.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 61394.39
ETH 3386.99
USDT 1.00
SBD 2.50