promoting steemit in semarang #1 (ENG&IND)

Hello the Stemians, today I want to share my activities while promoting steemit in Saudagar Mulia community friends.

IMG_2579.JPG

Initially I met with friends of The Noble Community of Saudagar when they were visiting my community (Rumah Sasongko). Saudagar Mulia is a community of entrepreneurs in Semarang or commonly disebuat UMKM. At that time they aim to chat with Mas Ilik (owner of Rumah Sasongko). At the end of the session I explained to them about my daily activities, one of them about Steemit. From there they begin to wonder what it is Steemit and after discussion, they are interested to learn steemit.

IMG_2583.jpg

IMG_2589.JPG

The day before yesterday exactly me and Mas @ agungpriambodo transmit Steemit viruses to them. I'm so happy to share my knowledge with everyone. after I explained Steemit to them and did a question and answer session. Alhamdulillah they are very interested in Steemit and the good news is they want to join with Steemit. Yeee I'm so happy: D.

IMG_2599.jpg

IMG_2594.jpg

I am very proud to be able to transmit Steemit virus to them because at their age that is not young anymore, they are still the spirit to learn new science that I share earlier. The day ended with us doing a photo together.

IMG_2605.JPG

ow yes for the class today is not up here only, there are advanced classes. So look forward to my story in the next class.

steemit.jpg


*INDONESIA *

Halo para Stemians, hari ini aku mau share kegiatanku saat mempromosikan steemit di teman-teman komunitas Saudagar Mulia.

IMG_2579.JPG

Awalnya aku bertemu dengan teman-teman Komunitas Saudagar Mulia saat mereka sedang berkunjung ke komunitasku (Rumah Sasongko). Saudagar Mulia adalah sebuah komunitas pengusaha yang ada di Semarang atau biasa disebuat UMKM. Saat itu mereka bertujuan untuk ngobrol dengan Mas Ilik (owner Rumah Sasongko). Diakhir sesi Mas Ilik menjelaskan kepada mereka tentang kegiatanku sehari-hari, salah satunya tentang Steemit. Dari situ mereka mulai penasaran apa itu Steemit dan setelah berdiskusi, mereka berminat untuk mempelajari steemit.

IMG_2583.jpg

IMG_2589.JPG

Kemarin hari kamis tepatnya aku dan Mas @agungpriambodo menularkan virus-virus Steemit ke mereka. Aku sangat senang bisa berbagi ilmu ke semua orang. setelah aku menjelaskan Steemit ke mereka dan melakukan sesi tanya jawab. Alhamdulillah mereka sangat tertarik dengan Steemit dan Kabar gembiranya adalah mereka ingin gabung dengan Steemit. Yeee aku senang sekali :D .

IMG_2599.jpg

IMG_2594.jpg

Aku sangat bangga bisa menularkan virus Steemit ke mereka karena di usia mereka yang sudah tidak muda lagi, mereka masih semangat untuk belajar ilmu baru yang aku share tadi. Hari itu berakhir dengan kita melakukan foto bersama.

IMG_2605.JPG

ow iya untuk kelas hari ini tidak sampai disini saja , ada kelas lanjutan. Jadi nantikan ceritaku dikelas –kelas berikutnya.
steemit.jpg


Terima kasih kepada Komunitas Steemit Indonesia , @curie dan Terima Kasih kepada para Curator Indonesia @aiqabrago dan @levycore


IMG-20171115-WA0000.jpg

dp3.jpg

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  trending

Very good jobs mas @doyanphotography, Steem On!

·

terima kasih banyak mas @binjeeclick

keren banget om. . lanjutkan, semoga semakin banyak yang ikut

·

terima kasih om @ekavieka
amin om semoga di Semarang tambah banyak hehe
temen-temen Bali diajak gabung steemit om

mantap sangat bro ,,, semoga promosi nya makin lancar dan makin di terima sama orang-orang baru di semarang ...

salam dari aceh

·

amin bang, doakan saja semoga di Semarang semakin banyak hehe :D
Salam dari KSI Regional Semarang

Mantap dan sukses terus ya

·

amin. terima kasih mas @rismanrachman

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Ini kegiatan yang bagus dan sangat positif. Lain waktu sepertinya saya juga akan mempromosikan Steemit ke berbagai komunitas di Kota Bandung. Terima kasih Mas @doyanPhotography sudah berbagi informasi.

Salam pena kreatif dari Kota Kembang - Bandung

·

mari kita saling mengembangkan steemit di daerah kita pak.
Salam dari KSI Regional Semarang

·
·

Betul sekali Mas @doyanphotography. Kita harus saling support agar Steemit semakin berkembang di daerah kita masing-masing.

asyik... keren! sukses yah! senang deh rasanya membaca ini...

·

terima kasih mbk @mariska.lubis
aku juga seneng promosion steemit mbk hehehe

wah...cocok nih jadi steemit evangelis.... ntar banyak yang ngikut dari Semarang. He..he.. sorry mas agak lama saya nggak lihat postingannya....eh ternyata udah posting dua kali masnya, hampir kelewatan saya ... siip nih:)

·

doakan saja mas Semarang banyak yang gabung hihihi
santai mas hehe, surabaya ramaikan mas steemitnya

Mantap x bro

sharing is always nice thing to do, thank you for sharing :)

·

hopefully sharing from me useful @dumasari

Sudah kami upvote dan kami resteem ya...

mantap! semangat terus untuk berbagi tentang steemit ke lebih banyak orang lagi.

·

terima kasih @rkb
siap, mari kita majukan Steemit di Indonesia

ah keren, semakin banyak teman dari Semarang yang gabung di Steemit.

·

iya mbk bener sekali hehe
mari kita majukan Steemit di Indonesia

Keren Nanda..! Tetap semangat dan Keep Steem On!! 😁

·

terima kasih bang @levycore
siap bang, semoga Steemit semakin berkembang di Indonesia

semoga steemit di indonesia semakin banyak pengguna dan berkembang sehingga berjaya di masa mendatang..
good post @doyanphotography..👍👍