Steemit Promotion Must Begun From Our Family || Promosi Steemit Harus Dimulai Dari Keluarga

in #promo-steemit6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians..

Beberapa hari yang lalu sepulang dari Kuala Lumpur, kami sekeluarga di jemput oleh adik dan sepupu di bandara Internasional Sultan Iskandar Muda. Diperjalanan saya berbicara mengenai steemit dan bagaimana perkembangan steemit di dunia, terutama di aceh sekarang ini.

Untuk berbicara lebih luas lagi mengenai steemit saya mengajak sarapan di Warung Nasi terdekat. Sambil sarapan saya mem @promo-steemit kepada kedua adik saya. Tidak perlu lama mereka akhirnya sangat bersemangat untuk segera memiliki akun di steemit.

EE447912-AF4D-4679-A7A2-C414BB680F32.jpeg

Alhamdulillah sekarang mereka sudah memiliki akun steemit @nyackgrote dan @fajar5887. Ini merupakan langkah awal saya untuk mem @promo-steemit di lingkungan keluarga, semoga semua keluarga saya bisa menjadi steemian.

Saya berpikir, promosi steemit harus dimulai dari lingkungan keluarga kita lebih dahulu. Dan setelah itu, kita akan mudah beritahukan tentang steemit pada orang lain. #steemitbc

Banda Aceh, 8 januari 2018

@dokter-purnama

Sort:  

Semoga makin sukses😊.

Amiin.. tks fajar..

Mantap bg, steemit membuat rasa kekeluargaan kita semakin erat😊

Iya benar.. in sha Allah semua keluarga akan bersteemit ria..

Amin bg, salam dari Samalanga bg.

Seperti halnya pendidikan diawali dari keluarga... @nyackgrote pemuda tampan dengan segudang skill... ayo tunjukkan brader..

Yups benar sekali.. keluarga adalah permulaan untuk lebih maju..

Mantap bang, :)

Terima kasih adinda..

Ananda bg hai, Ken adinda.. hahaha

Luar biasa dokter kesehatan tubuh dan kesehatan dompet bagi semua🤗

Alhamdulillah semoga semua sehat hehee

Terus menebar manfaat bg ... 👍

Amiinn.. terima kasih adinda.

Luar biasa pak dok,
Steemit makin membooming..

In sha Allah.. akan kita boomingkan..

Mantap dok @dokter-purnama terus mengibar 😁

Semua harus berkibar..

Terima kasih pak dokter sudah berbagi saran positifnya :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69516.92
ETH 3835.82
USDT 1.00
SBD 3.72