Seri Memperkenalkan Plaform Steemit Kepada Teman Dekat

in #promo-steemit6 years ago

image

hello Steemit

@asyari93 bergabung di platform INI pada bulan Februari 2018 Dan jika para Steemit mengulir halamannya,Anda hanya menemukan satu postingan tulisan nya #introduceyourself yaitu Hai Steemit,Saya Asyari

@bossmatang Saya sudah punya akun Steemit sejak bulan Februari 2018 yang lalu,tapi Saat INI Saya belum menulis apapun di Steemit,tolong beritahu Saya bagaimana mengunakan Steemit.Kata @asyari93

image
[Memperkenalkan Steemit kepada Asyari]

Atas pertanyaan tersebut, saya telah memutuskan untuk melakukan apa yang saya bisa untuk menjelaskan lebih jauh tentang Steemit, jika Anda benar- benar belum paham tentang proses penggunaan Steemit silakah baca Apa Yang Bisa Pengguna Posting Di Steemit

Selanjutnya pilihan paling penting yang harus Anda lakukan pada Steemit adalah Menjadi folower Dan mengikuti postingan bermamfaat dari @levycore Dan @aiqabrago mereka adalah kurator Indonesia Dan pemimpin komunitas Steemit Indonesia.dan @ dokter-purnama , @razack-pulo , @barvon , @ayijufridar , @silvia , dan @dodybireuen @albertjester @dsatria @mulkanjs Dan @bahagia-arbi

Sejak awal, mereka telah mendukung dan mendukung kerja komunitas Steemit,sAya melihat merka hadir bukan sebagai kompetisi tetapi mereka hadir sebagai Pemimpin pada plaform Steemit dan mereka yang membantu pekerjaannya tanpa lelah untuk mengembangkan kelompok dan mendukung para steemit mereka adalah orang yang hebat yang telah membantu Saya Dan telah memberi yang Terbaik kepada para Steemit pemula.

Saya tidak punya kepentingan dalam hal ini, Setiap orang steemian perlu meluangkan waktu untuk membuat komunitas Steemit Menjadi lebih baik.dan INI Menjadi komitmen Saya Seperti pada postingan tulisan SayaSaya akan mengajak keluarga Dan teman bergabung di Steemit

Sort:  

Manu terus pantang mundur. Saya salut. Karena saya masih sedikit melakukan promo steem.

Terima Kasih untuk @Bossmatang yang telah mengenalkan Stemit kepada sya.. Insyaallah dalam waktu dekat ini sya akan meliris artikel saya yang kedua.

Terus dan terua berkarya di steemit sukses butuh proses

Cuma wate sukses tuwe sabe lage shaklabah dum

Dear @bossmatang, thanks for your beautiful post, in order to support you i showed your picture in my blog. Please feel free to check the link below and if you like my effort then kindly donot forgot to upvote and follow me too. ;). If you donot like your reference in my post then just comment under that post, i will remove it.
https://steemit.com/life/@sultanmr/best-new-steemers-introductory-posts---page-5-1523747711-8062332

Tega that promo @bossmatang heuh

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94