My dream and my memories for steemit-photography #1

in #promo-steem6 years ago (edited)

image


masa telah berganti massa muda telah meninggalkan saya


image


Sepanjang perjalanan hidup saya. Saya banyak menemukan kesenangan dalam memotret apalagi memotret binatang yang saya suka. Bagi kalian yang masih muda teruslah berkarya sebelum masa tua kalian datang.


7 kata yang harus kita hilangkan dalam kehidupan kita


  • malas
  • besok
  • nanti saja
  • takut
  • keraguan
  • putus asa
  • menyerah

7 kata yang harus kita tanamkan dalam jiwa kita


  • rajin
  • berusaha
  • yakin
  • percaya diri
  • berani
  • tekat yang kuat
  • berdoa

Saya banyak menemukan keindahan di steemit dan saya sangat senang menulis cerita saya di steemit. Dengan sebuah kamera saya membawa banyak cerita ke steemit.


image


saya @zulwanis96 sekian terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63