Welcome @dokter-purnama

in #promo-steem6 years ago

Selamat siang sahabat steemian Indonesia yang saya banggakan. Siang ini, sejumlah steemian yang tergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia Chapter Jakarta "Ngopi dan Diskusi Investasi" Steem bersama @dokter-purnama di Cangkir Sembilan, Kalibata Cinty. Jaksel

Terimakasih bg @dokter-purnama dari jauh hadir di depan stemia chapter jakarta dan memberikan banyak ilmu dan pengalaman terutama pengalaman berinfestasi di dalam Steemit.

IMG_5622.JPG

@dokter-purnama sedang berbagi pengalam bersama teman Stemian Jakarta

IMG_5625.JPG

IMG_5657.JPG

IMG_5635.JPG

IMG_5662.JPG

IMG_5664.JPG

DQmZhKPqA4rbKEKYjqw4rjd16GBtZg6fZHbUTzfBksD8FCF.png

Sort:  

Makasih sudah datang bro. Alhamdulillah.

Wuiih... fotnya keren2, pantas aja pernah juara ikut kontes @juliank. Mau dong foto yang ada saya-nya :)

Saya sedang mencari komunitas yang hilang, saat ini saya berada di Jakarta. Bolehkah saya bergabung dengan rekan-rekan sekalian? Di sini saya sedang haus pada motivasi-motivasi cemerlang, oleh karena itu aku membutuhkan suatu tempat untuk berteduh dan ingin menyerap semua harapan cerah untuk masa depan. Hidup #KSI bersama kita bisa. Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65269.28
ETH 3441.23
USDT 1.00
SBD 2.62