You are viewing a single comment's thread from:

RE: promo-steem kepada ibu-ibu rumah tangga

in #promo-steem7 years ago

Salut untuk mu @salahiyah.demi mempromosikan steemit yang ada di aceh seharusnya anda mndptakn upvote yg lebih besar dari para kurator2 kita di aceh..krn anda telah mempromosikan smpek dgn semngatnya anda dpat ibu2 yang mau meramaikan steemit.
Tpi syg para kurator kita hanya memetingkan diri sendiri tidak mendukungnya.sbnrnya untuk apa kurator tersebut coba yg ada di aceh??

Sort:  

Terimakasih @zeinmalik, sudah mau mengunjungi blog saya. Bagi saya, meskipun para kurator kita tidak memberi upvote atas postingan saya tidak mengapa, mungkin postingan saya belum pantas untuk mendapat upvote mereka, tetapi saya akan selalu optimis untuk terus bergerak maju dengan #promo-steem atau artikel lainnya, cuma satu harapan saya, semoga apa yg saya tulis setdknya ada manfaat bagi org lain. Sekali lg terimakasih.

Sipp.lanjutkan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68348.76
ETH 2644.95
USDT 1.00
SBD 2.69