Silaturrahmi dengan Steemians Aceh

in #promo-steem6 years ago (edited)

Minggu, 8 April 2018 saya dan @zulfa0109 menghadiri acara silaturrahmi dan kenduri "Sie Kameeng" yang diadakan oleh Nanggroe Steemit Community.

Acara tersebut diadakan guna untuk membangun tali silaturrahmi antar steemians yang yang ada di Aceh sekaligus untuk pemberdayaan Vesteem yang diciptakan oleh @binjeeclick untuk membant para steemians aceh terutama yang masih pemula agar bisa berkembang.

IMG_20180408_143959_HDR.jpg

Sama seperti pemgapaman sebelumnya saat mengikuti meet up KSI Chapter Bireuen dan beberapa meet up komunitas lain yang pernah saya ikuti, hal yang paling menarik sekaligus menjadi tujuan utama saya mengikuti kegiatan ini adalah untuk bisa bertemu, mengenal dan bersilaturrahmi dengan steemians lainnya.

Saya merasa senang sekali karena bisa bertemu langsung dengan beberapa teman yang selama ini hanya saya kenali lewat dunia Maya seperti kak @rizqa dan beberapa rekan steemians lainnya.

IMG20180408163927.jpg

Kejutan lain yang membuat saya sangat beruntung dan merasa senang adalah karena beberapa teman dari Unimal Steemit Community juga hadir di acara ini. Sehingga saya dan @zulfa0109 yang awalnya merasa asing berada diantara orang-orang yang tidak kami kenali akhirnya merasa seperti bertemu dengan teman yang sudah sering kami temui di kampus maupun di komunitas kami "Unimal Steemit Community".

IMG_20180408_165120.jpg

Saya senang mengikuti berbagai kegiatan silaturrahmi dan acara diskusi karena banyak hal-hal positif yang kita dapatkan di sana. Pun tak terkecuali dengan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Steemit seperti ini.
Meski Steemit merupakan media sosial berbasis blokchain, tapi bagi saya Steemit sama saja dengan media sosial lainnya, yaitu ruang kita berekspresi, berkarya dan menjalin hubungan pertemanan dengan orang lain. Kalaupun Steemit memberikan reward atas setiap konten yang kita ciptakan, bagi saya itu hanyalah bonus semata. Sedangkan hal paling berharga yang saya dapatkan di platform ini adalah nilai silaturrahmi dan hubungan pertemanan dengan banyak orang.


Salam,
@yundriana


Sort:  

tidak seperti kucing kepedesan kita ya Kak😂

Hahahq, eek na mewakili 30% dari kaum wanita, sang han.. Tok 3 droe yang na troh...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70013.82
ETH 3766.83
USDT 1.00
SBD 3.80