16# Motivasi Steemit Dari Bunda @silvia

in #promo-steem6 years ago (edited)

Sahabat steemians,

Minggu,18 februari 2018 merupakan hari yang sangat berkesan bagi saya. Sebuah kesempatan berharga yang sudah lama saya impikan, yakni bertemu dengan sosok steemians perempuan yang begitu saya kagumi semenjak mengenalnya di media sosial bernama steemit. Sosok yang saya maksud ini tidak lain adalah bunda @silvia.

Bagi sebagian besar sahabat steemians yang sudah lama bergabung di steemit, tentu tidak asing lagi dengan nama akun steemit bunda @silvia. Salah satu steemians perempuan di Indonesia yang sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi dan mampu memotivasi perempuan-perempuan lain untuk ikut menjadi menjadi seorang steemians.

Screenshot_2018-02-18-20-18-40-1.png
(sumber foto @raini)

Kebetulan dalam beberapa hari ini Bunda Silvia sedang berada di Kota Bireuen dan rencananya beliau akan balik ke Banda Aceh hari ini. Tentu saja saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah lama saya nanti-nantikan. Setelah sebelumnya membuat janji via pesan whatsapp, sore ini kami bertemu di WD Caffe, Bireuen. Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh kak @rifqisteem, bu @raini, dan teman saya baizura yang akunnya masih dalam tahap menunggu persetujuan dari pihak steemit.

Dalam diskusi santai sore ini, banyak tambahan ilmu tentang steemit serta motivasi-motivasi luar biasa yang saya dapatkan dari cerita pengalaman bunda @silvia. Bunda @silvia juga berpesan kepada kami untuk selalu konsisten menjadi seorang steemians, dengan fokus membuat postingan setiap hari.

Jangan mudah menyerah dan merasa jenuh ketika postingan kita tidak memiliki nilai vote yang memadai, karena itu lumrah terjadi saat kita mulai memasuki dunia steemit. Semua butuh proses, Insya Allah dengan keyakinan dan kerja keras suatu saat nanti kita akan merasakan manisnya buah perjuangan.



Terima kasih bunda @silvia yang telah menyempatkan diri untuk berbagi ilmu dan motivasi untuk kami hari ini. Semoga di lain kesempatan saya bisa kembali bertemu dan belajar lebih banyak lagi tentang dunia steemit pada Bunda @silvia.


Salam,
@yundriana


Sort:  

Betul sangat itu kak @yundriana. Jiwa dan zemangat steemit harus kita tanam dalam diri kita. Begitu juga tekat dan mental yang kuat untk memgahdapi berbagai tanntgan dalam steemit. Mulai dari kualitas artikel, plagiat atau bukan, sampai cobaan dari income. Disitulah ujian bagi steemian yang sangat berat. Terkadang sifat jenuh menghampiri, padahal sudah sangat bagus dan mantap dalam penulisan kita, tetapi income yang kita dapat tidak sesuai terkadang dengan kualitas karya ilmiah kita. Seperti dari kutipan kakal tadi.

Jangan mudah menyerah dan merasa jenuh ketika postingan kita tidak memiliki nilai vote yang memadai, karena itu lumrah terjadi saat kita mulai memasuki dunia steemit. Semua butuh proses, Insya Allah dengan keyakinan dan kerja keras suatu saat nanti kita akan merasakan manisnya buah perjuangan.

Itu wajar saja, karena semua butuh proses. Sama seperti kita dari kecil hingga tumbuh dewasa tahao demi tahap. Semoga kak baizura segera di upprove akunnya oleh pihak steemit. Salam kenal dan salam sukses buat semua rekan kak @yundriana di sana.


Salam 🙏

Terima kasih @bustanun
Salam kenal ya

Sudah di up kawan. Salam stemian

Berehhh.... postingan yang bagusss @yundriana

Semoga bermanfaat untuk semua steemians baru, khususnya bagi yang perempuan,ya dek yundriana

Amin,
Terima kasih banyak bunda @silvia atas ilmu dan motivasinya:)

bereh that , termotifasi lon baca nyo hehe

terima kasih bang suci

Mari terus semangat

Terima kasih kak @safaart

Kalau dek @yundriana termotivasi dengan bunda @silvia, kalau saya sendiri termotivasi dengan dek @yundriana, karena banyak obrolan obrolan dari dek yundriana yang menjadi inspirasi buat saya, salam kenal untuk bunda @silvia, mudah mudahan suatu saat saya bisa juga bisa jumpa dengan beliau

Wah, saya masih sangat pemula di steemit kak
tapi, terima kasih banyak ya sudah berkenan membaca postingan-postingan sederhana saya

salam kenal

Semangat terus ya kak...
Semoga sukses selalu dan bahagia dunia akhirat

Postingn yang cukup inspiratif bagi newbie seperti saya... Teng Ki yu yang sebesar besarnya @yundriana

Terima kasih kembali,
semoga bermanfaat ya bang

Salam untuk bunda @silvia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58306.22
ETH 2596.07
USDT 1.00
SBD 2.39