17# Cara Instan untuk Menaikkan Rating Akun Steemit dari @hattaarshavin

in #promo-steem7 years ago (edited)

Apa kabar sahabat steemians,
Semoga steemians selalu dalam keadaan sehat wal afiat :)


Senang sekali di sore yang indah ini saya bisa kembali bertegur sapa dan saling berbagi postingan dengan sahabat steemians sekalian. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi sedikit informasi dan ilmu yang saya dapatkan dari salah satu teman sekampus sekaligus senior saya di steemit, @hattaarshavin tentang cara instan untuk menaikkan rating akun di steemit.

IMG-20180107-WA0033.jpg




Jadi ceritanya begini,
Di suatu hari, kami membuat rencana untuk melakukan meet up kecil-kecilan untuk membahas tentang perkembangan pembentukan steemit unimal yang sampai hari ini masih belum menjadi komunitas resmi. Berhubung banyak kawan-kawan steemians Unimal yang tidak bisa hadir, jadi pada pertemuan yang hanya dihadiri oleh 5 orang yaitu @hattaarshavin, @rukaiyahhusaini, @merbukuteuen, @arisusman dan saya sendiri, kami tidak jadi membahas soal komunitas melainkan lebih ke sharing-sharing soal steemit, di salah satu caffe yang ada di Kota Lhokseumawe.

Dalam hal ini, @hattaarshavin sebagai steemians yang paling berpengalaman dan lebih senior diantara kami berlima mau tidak mau terpaksa menjadi guru yang harus mengajarkan dan menjawab berbagai pertanyaan yang kami ajukan padanya tentang hal-hal yang berkaitan dengan steemit.

Pada kesempatan itu, saya yang memang sedang penasaran karena belakangan ratig akun @hattaarshavin selalu mengalami peningkatan setiap hari (saat itu @hattaarshavin belum terjun ke dunia dsound) langsung menanyakan tips dan rahasia untuk menaikkan rating akun di steemit. Untung saja @hattaarshavin adalah orang yang sangat baik dan mau berbagi. Ia lansung saja memberikan informasi tersebut kepada kami berempat yang masih newbie dan awam dalam hal itu.

Tips yang diberikan oleh @hattaarshavin adalah dengan membeli jasa vote dari beberapa akun bot yang menyediakan jasa tersebut. Hatta juga merekomendasikan beberapa nama akun yang bisa kami coba untuk membeli jasa vote serta mengajarkan kami bagaimana cara mengirim sbd untuk membeli jsa vote tersebut.

Awalnya saya merasa ragu-ragu untuk mencobanya karena takut mengalami kerugian (maklum namanya juga newbi dan belum memiliki banyak sbd hehehehehhe), tapi setelah berkonsultasi lebih lanjut dengan Hatta via watshap juga atas pertimbangan rating akun saya yang masih sangat rendah, akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba tips yang diberikan oleh teman sekaligus guru saya itu.

Setelah hampir sebulan saya memakai jasa bot dari akun-akun yang direkomendasikan oleh @hattaarshavin, seperti akun boomerang, booster, upmewhale, adjs20, dan beberapa akun bot lainnya alhamdulillah rating akun saya yang dulunya tidak pernah bearanjak dari angka 35 saat ini sudah bisa naik sedikit menjadi 47, walaupun angka 47 masih tergolong rating rendah juga. Tapi tidak masalah, yang penting sudah bisa move on dari angka 35, heheheheheh.

Untuk teman-teman yang masih newbie dan ingin meningkatkan rating akun mungkin bisa mencoba untuk melakukan tips yang sama sepert yang saya pelajari pada teman saya @hattaarshavin. Insya Allah akan sangat membantu dalam menaikkan rating akun kawan-kawan newbie. Tapi, dalam hal ini teman-teman juga harus teliti dan jeli dalam memilih jasa akun bot yang akan digunakan. Karena bila teman-teman ceroboh dan tidak jeli tentu saja akan teman-teman akan mengalami kerugian. Kebetulan karena kecerobohan saya yang suka coba-coba, saya pernah mengalami kerugian 2 kali karena salah memilih tempat untuk membeli jasa vote.

Belajar dari pengalaman, saat ini saya tidak pernah lagi membeli jasa vote dari akun-akun yang belum pernah saya beli sebelumnya kecuali atas rekomendasi dari @hattaarshavin.



Sekian postingan sederhana saya kali ini. Terima kasih untuk sahabat steemians yang sudah berkenan mampir dan membaca tulisan singkat saya hari ini. Semoga bermanfaat :)

Salam,
@yundriana





Sort:  

Kalau bisa di bantu ling botnya kak @hattaarshavin

udah tuh di balasan koment andrimunazir
dikirim link lengkapnya oleh Hatta

Termasuk post ini. Hahahahaha
Cukeh @hattaarshavin sigo

ahahahhahaha buka-buka kartu nih bang @naufal

tertarik bagaimana cara nya bisa dibantu gak

caranya mudah kok @johansyah
cukup dengan mengirim sbd ke akun bot tersebut dengan memo link postingan yang ingin divote :)

tidak ada pensyaratan apa2

ada, umur postingan cek aja di akun yang ingin dipakai jasanya
kalau memang sudah terlanjur mengirim dan tidak memenuhi syarat sbdnya akan dikembalikan

kaleu memo itu apa ya?

Sangat membantu @yundriana terutama saya sebagai pemula dalam steemit ini. Saya kan mencobanya seperti dalam rekomendasi di atas. Sekali lagi terimakasih banyak buat @yundriana.

Buat pemula semua wajib coba ni . Slaam buat semua 😁😊🙏

semoga membantu bang @bustanun
saya juga pemula
hanya sekedar sharing pengalaman yang sudah pernah saya jalani saja :)

Patut dicoba spertinya ...hehe

ayo dicoba dk

makasih yundri untuk sharingnya

sama-sama
semoga bermanfaat ya kak

Mana aj dx bot yg tidak merugikan.. Slama adx cbaa...krena bot bnyak skali dx...

List bot yang direkomendasi apa2 saja, ada linknyanya?

Sangat membantu. Mohon kerja samanya

semoga bermanfaat bang @rw12

Mohon kerja samanya ya

Bermanfaat banget. Saya tertarik menggunakan bot tapi saya gatau cara menggunakan nya kak. Apa bisa dibantu ?

mudah kok, cek aja di masing-masing jasa botnya berapa jlh sbd minimal yang bisa di kirim dan berapa batas umur postingan yang mau di vote

kalau sudah, tgl transfer saja sbdnya, isi memo dengan link postingan yang mau di vote

Gak ngerti juga kalo gak langsung jumpa sama kakak.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60445.30
ETH 2331.01
USDT 1.00
SBD 2.52