SBD Kembali Nol, Bisakah Meningkat lagi?

in #promo-steem6 years ago

steem coin.jpg

Steem Based Dollah (SBD) saya kembali nol dimana dulunya sudah mencapai $3.35, tetapi karena ada suatu lain hal sehingga SBD saya turun drastis. Saya berharap SBD saya kembali meningkat sejalan dengan semangat saya dalam berkarya di steemit.

Jopa.jpg

Sejak saya bergabung di steemit pada januari 2018 lalu saya sudah banyak mendapatkan teman melalui media ini begitu juga dengan SBD, SBD itu didapatkan atas upvote kawan-kawan steemian. Namun sekarang SBD saya berada di titik $0.134.
Lain halnya dengan Steem Power (SP) yakni 1.726 tapi nampaknya SP saya lagi down ini ujian yang berat bagi saya untuk terus berkarya di steemit. Namun saya berharap saya tetap eksis meskipun badai terus menghantam saya di medsos yang satu ini.
Semangat................!!!! itu yang penting bagi saya.. saya siap memulai lagi untuk mendulang SBD.

IMG-20180418-WA0024.jpg

Sort:  

Terus berkarya ya bang. Semangat.

terimakasih atas motivasinya @putrimaulina90.. insyaallah semangat!!

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I Want Follow You. Follow me first @Cryptoloverm

Tetap semangat bang

ya terimaksih pak Ketua @bairuindra.

Lebih tepatnya steem backed dollar, dahulu awalnya bernama steem blockchain dollar. Masih cukup stabil SBD apalagi konsesusnya dibuat terbatas, beda dengan STEEM yang jumlah sesuai permintaan (asalkan tak lebih inflasi 9%/tahun). Bisa di check di coinmarketcap bang wawan 🙏

ok terimaksih @iqbalsweden atas penjelasana a.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by wawanitb from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64291.71
ETH 3502.12
USDT 1.00
SBD 2.51