trip to the high hill / promo-steem

in #promo-steem6 years ago (edited)


hi all, hari ini saya bersama teman-teman ingin pergi ke tempat pemandangan bukit yang indah dan indah, tiba begitu kita menikmati suasana pemandangan di atas buki yang tinggi, teman saya adalah pertama kalinya dia pergi ke bukit yang tinggi ini, tapi di sore hari Banyak orang yang berkunjung ke bukit yang tinggi ini dari berbagai penjuru, suasananya juga asik dan indah, perjalanan kita hari ini tidak sia-sia tapi bisa menikmati suasana yang indah bisa memprosikan steem, saya sangat senang bisa bergabung dengan tim @ promo-steemrural dan @ promo. -steem bisa memanfaatkan hasil kerja saya, semoga ke depannya saya bisa membantu orang disekitar saya membutuhkannya, harapan saya dari pertama bergabung di steemit


144.png
Created with Steepshot
View in the web app

4.png

Sort:  

Welcome to Steemit @waniphotography Nice to meet you and we look forward to see more of your photos in your blog.

Yes, thank you
may we and other steemians be good friends.

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95