Happiness When Meeting With Other Steemian And Also Promoting Steemit (Promo-Steem)

in #promo-steem6 years ago

image

Senyum bahagia ketika bertemu sesama steemian, terlebih yang saya temui adalah seseorang yang memperkenal platform steemit ini kepada saya. Tapi senyum bahagia ini akan saya bagikan kembali kepada teman-teman yang berada di Kota Meulaboh ketika saya pulang nanti. Karena saya selaku Founder Johan Pahlawan Steemit Community akan tetap terus mempromosikan steemit kepada teman-teman yang berada di Meulaboh. Jika saya sudah bahagia di steemit maka teman-teman saya juga harus ikut bahagia bersama-sama dengan cara bergabung di platform steemit.

Happy smile when meeting a fellow steemian, especially that I met is someone who introduced this steemit platform to me. But this happy smile will be handed back to my friends in Meulaboh City when I return. Because I as Founder Johan Pahlawan Steemit Community will continue to promote steemit to friends who are in Meulaboh. If I'm happy in steemit then my friends should also be happy together with how to join the steemit platform.

image

Khairil Afdal dengan akun steemit @steem.lumens, beliau telah banyak mengajarkan saya tentang dunia steemit ini. Bahkan dia juga mengajarkan saya tentang cara tranding bitcoin tetapi saya nya yang tidak terlalu mengerti. Pada foto diatas dia sedang mengajarkan tentang steemit kepada arizky, arizky adalah calon steemian pendatang baru juga yang sekarang akunnya sedang dalam proses pendaftaran.

Khairil Afdal with steemit @ steem.lumens account, he has taught me a lot about this world of steemit. In fact he also taught me about how to trike bitcoin but I am his who do not really understand. In the photo above he is teaching about steemit to arizky, arizky is a newcomer steemian candidate also now his account is in the process of registration.

image

Ari Afliandi dengan akun steemit barunya @ari.afliandi, dia adalah senior saya di steemit ini walaupun akun steemitnya baru. Tapi dia mempunyai akun @ariafliandi dikarenakan terjadi insiden Handphone nya hilang maka dia tidak bisa membuka kembali akun steemitnya karena lupa paswood dan akhirnya vakum untuk waktu yang cukup lama. Alhamdulillah dia sekarang sudah mulai kembali aktif lagi di platform steemit ini, setelah saya terus-terusan mengajaknya untuk bergabung kembali di steemit.

Ari Afliandi with his new steemit account @ ari.afliandi, he is my senior in this steemit even though his steemit account is new. But he has an account @ ajafliandi because his Handphone incident disappeared then he can not reopen his steemit account for forgetting paswood and finally vacuum for a long time. Alhamdulillah he is now back to active again on this steemit platform, after I keep inviting him to rejoin the steemit.

image

Proses seorang senior steemit menulis untuk memperkenal dirinya kembali di platform steemit.

The process of a senior steemit writes to reinvent himself on the steemit platform.

image

JANGAN LUPA BAHAGIA


Promo-steem

@steem.lumens, @ari.afliandi

Regard: @wal.wal

videotogif_2018.03.17_21.01.30.gif

image

image

Sort:  

Mantap Bos,,,terus berikan yang terbaik Dan jangan berhenti melakukan Kegiatan Promo-steem kepada masyarakat luas.

terimakasih bang. semoga niat baik akan mendapatkan hasil yang baik bg..

Jangan lupa bahagia 🙏👍

semoga steemit semakin membumi dan bisa menjadi wadah menulis bagi masyarakat. yang penting jangan lupa bahagia, anda bahagia saya juga bahagia.

aminn. Kebahagiaan steemit milik kita bersama 😎

Hana peng bahagia cit bg 😂hahaahha

Jangan lupa jika anda pulang kampung untuk melakukan #promo-steem menghubungi kami @rismanrachman dan saya @suheri agar kita bisa melakukan promo bersama... kami Steem ambassador indonesia selalu mengikuti anda dalam tag #promo-steem ... pekerjaan bagus hari ini yang anda lakukan pantas mendapat penghargaan dari @steem-ambassador.

Terimakasih sebesar-besar nya bang, selagi ada yang bisa saya lakukan dan itu bermanfaat maka akan terus saya lakukan. Karena saya ingin melihat teman-teman saya juga ikut merasakan kebahagian di steemit ini.. 🙏

thanks sister 🙏

Goodjobs ! Terus berkembang semoga menjadi penulis yang baik

terimakasih kawan 🙏
Semangat 45

Itu di Almuslim....
Gabung dong... Aku mahasiswa PGSD

gabung aja, Tidak ada salahnya...
Kami di kampus teknik.

Boleh minta no. WA

Steemit sudah mulai di kenal dipelosok negeri Indonesia. semoga kejayaannya dan penggunanya makin banyak

amin.. Terimakasih kawan 🙏

Mantap that rakan,
Teruslah berkarya

terimakasih kawan atas segala arahan dan bimbingannya 🙏😎

memanglah gak telawan senior ni...hee
ngeri...pengaruhnya itu lhoo...

biasa aja pak pengacara 😂😂

huhaaa...
ampuunnn tuan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58913.67
ETH 2640.76
USDT 1.00
SBD 2.42