Happy birthday To me Tuminaz ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ ๐Ÿ˜๐ŸŒซ

in #promo-steem โ€ข 6 years ago (edited)

Hari ini Tepat Nya 09 Maret 2018, Genap usia saya 29 tahun berlalu, Alhamdulillah banyak yang sudah saya lewati dan lalui baik itu cerita keluarga, asmara, teman, sahabat, pedih, suram , kejam, maupun sedih. itu semua saya jalani dengan penuh ikhlas dan kesabaran. Saya terlahir dari keluarga sederhana dari 5 Bersaudara yaitu abang dan adik-adik saya
WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.05.46 PM.jpeg

** Di Hari ulang tahun adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu. Salah satu alasan kenapa hari ulang tahun itu spesial karena di hari di hari yang istimewa ini akan banyak orang yang mendoakan kita, memberikan motivasi dan memberikan harapan-harapan yang positif untuk kita pribadi. Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Di hari yang ditunggu-tunggu ini pasti anda ingin memotivasi diri sendiri agar anda lebih kuat dan tegar serta ingin menjadi yang lebih baik dari sebelumnya, Aminn.**
Motivasi Ulang Tahun Beserta Foto Kawan-kawan stemian

1. Aku harus tetap semangat, Sekarang usiaku sudah bertambah jadi aku harus lebih giat lagi dalam usaha meraih cita-citaku. Ya Allah berikanlah kesehatan padaku, berilah aku kekuatan, berilah aku kesabaran dalam menghadapi cobaan yang telah Engkau berikan di umurku yang berikutnya.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.13.27 PM.jpeg
Bersama Para Pejuang Steemit BSC

2. Di usiaku saat ini aku berharap menjadi seorang yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Harus tetap kuat dan tegar, jangan pernah lelah untuk berjuang.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.14.22 PM.jpeg
Bersama Sang Kurator Indonesia @Levycore @aiqabrago kawan-kawan BSC dan Kokam

3. Kini usiaku sudah bertambah maka semangat pun harus bertambah. Ya Allah jadikanlah aku seorang yang berguna bagi keluarga, agama dan bangsa. Jadikanlah aku seorang yang bisa bermanfaat bagi orang lain. Itu adalah cita-cita terbesarku di usiaku yang baru ini ya Allah.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.10.56 PM.jpeg
Bersama Kawan Steemian NSC KSI

4.Kini Usiaku sudah bertambah tanamkan pada hati agar anda menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah dan agar anda lebih kuat dalam menghadapi cobaan yang diberikan Allah.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.08.52 PM.jpeg

5. Aku memang bukanlah seseorang yang sempurna. Tapi di hari yang spesial ini aku akan memulai lembaran baru. Aku akan berusaha menjadi seseorang yang lebih sempurna di hadapan Allah SWT.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.14.22 PM (1).jpeg

6. Di usiaku saat ini, aku harus tetap semangat meraih impianku supaya masa depanku cerah. Aku akan melangkah ke depan dan aku tidak akan memandang masa suramku yang sudah berlau. Karna disana... masa depan telah menantiku, jadi aku tidak akan membuang-buang waktu lagi.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.10.02 PM.jpeg

7. Di usiaku yang sekarang bertambah aku hanya akan mengenang masa laluku yang indah, yang dapat memberikanku pelajaran ag ar aku bisa menjadi seorang yang lebih baik ke depannya. Ya Allah, berikanlah aku kesabaran dan berikanlah aku kekuatan ketika aku merasa lelah dalam menghadapi cobaan yang Engkau berikan.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.13.26 PM.jpeg

8. Kini usia saya telah bertambah, dan semoga keimanan saya juga bertambah serta kedewasaan maupun bertambah ibadah saya kepada Allah, juga menambah Rezeki untuk saya Amin.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.06.28 PM.jpeg

9. Allah menciptakan daun yang bernafas dengan udara,dan udara diciptakan juga untuk nafas manusia,dan setiap kala memberi manfaat yang tiada tara demi Berlangsungnya kehidupan kita semua.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.31.25 PM.jpeg

10. hingga sampai saat ini terhitung setahun lagi usia saya, saya mohon dengan doa kalian teman-teman steemit semua semoga diberkahi dan kedepan nya lebih baik lagi.

WhatsApp Image 2018-03-08 at 11.32.03 PM.jpeg

Man jadda wajada
I am @tuminaz

Malaysia, 09 Maret 2018

Sort: ย 

Selamat ulang tahun aduen beh.heheh

Terimakasih Kawan,, Sukses Bersama @helmidvallen hehehh

Selamat ulang tahun semoga berkat umur murah rezeki, beumalem, beukaya.

Terimakasih bg @rahmads, semoga terkabul hendaknya,, sukses terus, kompak Kokam, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Selamat ulang tahun kawan.semoga kedepannya lebih bahagia doa selamat dari saya @rajaaceh untuk @tuminaz

Terimakasih raja aceh,, keras ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

Ehay adun lon
Lempah juah ureng ea
Meubeurewok meunan lah ea

Met uroe lahee bg beh
Dan semoga neu dhet long lee dan beumeu ubah akai bacut ke lebeh get lom nyan

Terimakasih adoe,, nyan ken dhet, nyan motivasi nak, jemeut mbaca, ken keugop kuedro cit, hehehe

Hahahahhaha jeut adun lon
Moga sama2 untuk meraih kemenangan adun beh

ุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡
@tuminaz ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

Thanks abg anteng ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Deseo hayas pasado un feliz y excelente cumpleaรฑos, perdona mi ausencia. La verdad son muchas las situaciones vividas los ultimos dias.
De corazรณn y en la distancia te envรญo un fuerte abrazo de cariรฑo y amistad.
Feliz cumpleaรฑos.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66824.20
ETH 3503.41
USDT 1.00
SBD 2.62