Menggenggam Steemit Melalui Tulisan | Generating the Spirit of Writing in Steemit

in #promo-steem6 years ago


HELLO SAHABAT STEEMIANS DIMANAPUN ANDA BERADA DAN JUGA PARA PROMOTOR STEEMIT YANG TERUS BERSEMANGAT DALAM MENGEMBANGKAN STEEMIT UNTUK PARA PEMULA DI TANAH AIR.

Tatapan saya di layar dunia maya saat ini seakan membuat jari tidak pernah lepas dari ketukan papan tut (keyboard) dan kitikus (mouse) di laptop yang saya punya,

Waktu luang saya adalah mencari berita, karena itu merupakan tugas utama dari perkerjaan saya sebagai wartwan di Media Mainstream Aceh yaitu AcehTrend, setelah itu saya mulai menulis berita dari apa yang saya dapatkan dari hasil liputan tadi dan itu terkadang memakan waktu beberapa jam, seusai menjalankan tugas, saya mulai menuangkan waktu dengan jejaring sosial yang ada bersama teman di situs yang sekarang lagi heboh di Dunia blockchaim yaitu steemit.com.



Pekejaan ini selain sya lakukan dikantor, saya juga menggunakan fasilitas (Internet) yang ada sebagai media penyampaian informasi khususnya untuk membuat satu tulisan dengan tujuan mempromosikan steemit untuk sahabat lainnya yang berupa sharing pengalaman tentang perjalanan saya di steemit dan sebagainya.

Steemit saat ini lebih dikenal dengan nama Steem dan Dollar yang merupakan dua nama penghasilan yang menjadikan pengguna menerima imbalan yang nyata.

Para pemula steemians bagi saya tidak perlu repot dan takut untuk mempunyai akun steemit, karena disana anda hanya belajar dan menulis sesuai kemampuan anda tanpa ada paksaan. tidak seperti blog lainnya, dimana seseorang harus mempunyai kemampuan dan skill yang lebih untuk membuatnya.

Membuat akun steemit Cukup memiliki email aktif, nomor contac serta kemampuan untuk memahami dan membaca tutorial yang ada, maka anda akan bisa memanfaatkan steemit secara sempurna.



Dunia steemit semakin menarik di dunia maya atau jejaring sosial, karena pasti ada perseteruan antara para master yang hebat dan kita yang masih sebagai pemula sehingga memunculkan semangat agar bisa seperti para master itu sendiri.

Keterkaitan itulah membuat sebagian para steemian menikmati tulisan dengan memanfaatkan media blog steemit sebagai bagian dari mengasah kemampuannya.

Selain itu, media saya berkerja saat ini menggiatkan situsnya dengan menghadirkan fasilitas tambahan yaitu Smart Media Token di bagian sebelah kanan yang bertujuan mempromosi project baru dari sang CEO steemit tuan @ned.

Maka dari itu, saya pribadi akan menggunakan akun steemit secara profesional dalam mengasah otak untuk menulis dan mempublikasikan kepada khalayak ramai dengan tingkat instensitas pembaca yang bisa diajak diskusi, karena steemit menyediakan kolom komentar untuk saran dan kritikan, selain itu juga bisa mendapat penghasilan dari komentar itu sendiri.

Dari perjalanan saya selama ini sebagi steemians, saya menyimpulakan steemit adalah pemersatu manusia dan juga bisa membangun kebersamaan dengan komunitas itu sendiri.

Saya yakin, steemit semakin lebih kuat dan mampu bertahan dengan semua catatan di setiap halaman demi halaman. Maju terus steemit dan berkibar terus para steemians di Dunia.

Salam dari saya @taministy

  • Salam Saya Untuk semua sahabat yang telah mengikuti dan juga yang belum mengikuti saya
  • Salam Komunitas Steemit Indonesia (KSI)
  • Salam Nanggroe Steemit Community (NSC)
  • Salam Bireuen Steemit Community (BSC)
  • Salam Banda Aceh Community (BNA komunitas)

Terima Kasih kepada kurator indonesia @aiqabrago dan @levycore .







My Facebook

My Instagram

My Discord

Discord KSI

Discord NSC

Jika Postingan Saya bermamfaat silahkan Resteem and Upvote by @taministy

Sort:  

Bek teuga that balap rhoet lam laot nyan inteuk

hahhaah han rhort, kamoe pembalap liar

Semangat yang luar biasa para promotor steemit

terima kasih steemit war

Cermati uraian untuk kehidupan yang semakin nyata

steemit nyata karena kita

Kita hadir untuk steemit, dan steemit berkembang karena kita

Selain mendapat hadiah curancy kita juga bisa berbagi di steemit

Thank you for Using #promo-steem tag, Promote steemit by inviting your friends and your family!

Meukeutam

abeh groent

Sudah kami resteem dan upvote ya...

kaleh long vote ngen follow bg @taministy

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54