Pencarian Google Membuktikan AcehTrend.co Media Promotor Steemit

in #promo-steem7 years ago (edited)


Hello sahabat steemians semuanya, karena saya mempunyai tugas sebagai jurnalistik di media aceHTrend.co, jadi beberapa hari ini di Indonesia saya melihat di pencarian Google bahwa media tersebut aktive melakukan #promo-steem.

Hari ini, Jumat, 12 Januari 2018 saya melihat ada sejumlah artikel yang terpublis di media acehtrend.co terlihat berurutan di pencarian google.

Kebetulan saja, saya hari ini lagi mencari informasi terbaru tentang steemit, tetapi malah media tempat saya bekerja itu yang mucul, dan media tersebut juga dipimpin oleh sang promotor steemit dari KomunitasSteemit Indonesia (KSI) Capter Banda Aceh yakni saudara @rismanrachman.

Semoga kawan-kawan semua tetap semangat melakukan promo-steem walau tidak mendapatkan nilai rewards yang memuaskan.

Salam dari saya @taministy



Sort:  

Lon pih teungoeh tuleh tulesan promo steemit untuk media lokal Bekasi. #promosiat :D :D :D

Hehehhe publikasi ajue lee droeneuh bang, mangat muncul di steemit

Pane na ek koh aceHTrend yang ka senior hahahaha

Mantap acehtrend.co, makin ngetrend aja, hehhehe

Saya mencari informasi tentang steemit waktu saya tekan kolom berita (News) semua diborong acehtrend.co, heheheh

Hahahha kalagee pemborong acehtrend.co

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65777.74
ETH 2616.43
USDT 1.00
SBD 2.68