Steemit Mengambil Alih London Cryptocurrency Show

in #promo-steem6 years ago

Dear Steemians

Tulisan ini saya translate dari postingan seorang teman di steemit namanya @steevc dan dia telah memberikan izin. Tulisan ini dia tulis saat menghadiri acara London Cryptocurrency Show.

Berikut isi tulisannya

IMG_20180417_192938.jpg

#Sumber @steevc

Saya sudah bersenang-senang di acara itu. Komunitas Steemit telah berubah untuk saling bertemu. Sebenarnya saya tidak tertarik dengan perusahaan lain di sini meskipun beberapa memiliki teknologi yang menarik.

Sebagian besar dari orang-orang ini adalah orang Steemian. Saya berharap stan lain merasa ditinggalkan. Saya tidak berpikir ada orang dari Steemit Inc.

Saya memiliki banyak percakapan yang keren dan bertemu dengan beberapa orang yang pernah saya ajak bicara online.

Saya dapat memposting lebih banyak gambar nanti. Saya harus mendapatkan nama steemit semua orang. Periksa posting lain dengan tag #Londoncryptocurrencyshow.

Ini merupakan beberapa photo aktivitas dan orang-orang steemit di London Cryptocurrency Show:

IMG_20180417_193028.jpg
@stephenkendal dan @steevc

IMG_20180417_193012.jpg
@steevc dan @eroche

IMG_20180417_192955.jpg
@allasyummyfood

Inilah beberapa photo para Steemians pada acara London Cryptocurrency Show.

Bila Anda ingin melihat post asli dari postingan @steevc silahkan klik link dibawah ini;

https://steemit.com/steemit/@steevc/steemit-takes-over-the-london-crypto-show

Terima Kasih Telah Membaca

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Yaya salam sukses saja @shehlah,

Terima kasih bang @rahmadvirgosa

good information thanks for @syehlah

Thank you.

Sat bereh kanyo lom, long lon preh ronaldo pajan na jih lam steemit. Napu lon nek tanyong bak jih sabak ....heheheh. Sukses syehlah sabe.

Ronaldo sibok jimeen bola hanjiteme tumeleh Tgk,

Ahaaha,.nyo nyan. Nyan betoi, takot hana soe meen bola le pih entek nyo adoh itumuleh.

i see this steemit proggram for your post.thanks.@syehlah

Thank you for giving me appreciation

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68279.01
ETH 3694.74
USDT 1.00
SBD 3.65