Promo-Steem Kepada Pekerja Indonesia Di Malaysia

in #promo-steem6 years ago

IMG_20180513_011913.jpg

Hari ini merupakan Minggu ke dua saya berada di negeri jiran Malaysia untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata dan juga untuk bertemu dengan beberapa kawan dari Indonesia yang bekerja di Malaysia, salah satu tujuan saya bertemu dengan mereka untuk melakukan Promo-steem kepada mereka, supaya media Steemit semakin maju dan berkembang di semua tempat dan semua orang bisa menggunakan media blockchain ini.

IMG_20180513_011811.jpg

IMG_20180513_011723.jpg

Nah oleh karena itu maka perjalanan saya pada hari untuk bertemu dengan kawan-kawan lama dari indonesia yang bekerja sebagai operator dan supir lori di Setapat Selangor Malaysia, saya pun datang ke sana tepatnya pada malam, karena kalau hari mereka sibuk bekerja maka agar tidak menganggu pekerjaan mereka sehingga saya memilih untuk datang pada malam saja, dan saya sempat istirahat di sana lebih kurang satu jam kemudian sudah seperti biasanya saya mengambil kesempatan ini untuk melakukan Promo-Steem ke pada mereka.

IMG_20180513_011855.jpg

Maka saya lansung memperkenalkan steemit kepada mereka, tentang bagaimana cara steemit bekerja dan apa yang harus kita lakukan di steemit, mereka pun mendengarkanya dengan sangat serius ketika saya menjelaskan tentang blockchain steemit. mungkin karena mereka masih para remaja sehingga sangat mudah untuk di pahami tentang media sosial. Karena pemuda lebih menguasai tentang media sosial dan pemuda generasi yang lebih banyak menghabiskan waktunya di dunia internet.

IMG_20180505_184020.jpg

IMG_20180505_193353.jpg

Inilah kegiatan promo-steem yang saya lakukan pada hari ini. Terima kasih kepada semua @steem-ambassador Indonesia yang telah memberikan support untuk kegiatan promo-steem.

@mcfarhat, @bait002, @entrepreneur916, @danieldoughty, @bahagia-arbi, @xpency, @rismanrachman, @dilimunanzar, @mariska.lubis, @ayijufridar, @kesolink, @samiwhyte, @suheri, @reko, @futurethinker, @greatness96, @cryptocurator, @nairadaddy, @eurogee, @tj4real, @richforever, @raymondbruce, @ejemai, @starlost, @my451r, @calebleejl, @leotrap, @jeanwandimi, @starkerz
@stephenkendal @anarcotech

Terima Kasih Telah Membaca

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Sort:  

Mantap @syehlah.... Semoga TKI yang ada di Malaysia sehat-sehat semua dan dpt memacari rezeki dengan baik

Amiin kita doakan juga begitu, agar mereka bisa tercapai cita-citanya.

Semoga semakinnhari semakin banyak para pekerja dari indonesia yang berada di negeri Jiran Menggunakan #Platform-steemit...sukses selalu untuk master @syehlah

Semoga program promosi steemit sukses di negri jiran. Teuman pajan neu balek u gampong syehlah.. nyo karap puasa.

Insya Allah tepat pada akhir bulan ini saya akan berada di kediaman lagi.

Mantap djiwa, semoga selalu sukses. Semangat.

Terima kasih @ayijons telah memberikan support untuk saya.

Amiin, semoga tercapai seperti @nyakti bilang.

Salam sukses untuk @nyakti

Semoga juga semakin hari bisa menarik investor bukan hanya sekadar untuk mengajak bergabung di Steemit, ya.

Salam sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 61821.21
ETH 3068.39
USDT 1.00
SBD 3.84