Promo-steem logo-logo steemit saya buat tadi

in #promo-steem6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang logo-logo steemit atau mempromosikannya steemit ini...

image

image

image

Ini logo-logo saya buat tadi, logo-logo ini saya buat dengan baik, saya sangat suka membuat logo-logo steemit dan esteem aceh-indonesia..

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @steemrol

By @steemrol

Special Thanks @good-karma

Terima kasih kepada @good-karma yang telah menyediakan aplikasi esteem ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57452.21
ETH 3016.39
USDT 1.00
SBD 2.36