Cara saya memperkenalkan steemit

in #promo-steem6 years ago

image


Sebelum membahas postingan sebelumnya saya ingin menyapa semua steemians yang masih semangat berkarya disteemit , malam hari ini saya ingin berbagi sedikit cerita tentang Cara saya mempromosikan steemit bagi yang ingin memulai meniti karir diplatfrom fenomenal yang sedang Naik daun ini.
image


Selepas berbuka puasa tadi sore ada seorang teman yang mempelihatkan satu platform Yang dia sendiri belum tau itu apa dia hanya mendengar platform tersebut Sama seperti (Facebook, Dan Instagram) bedanya disini bisa dapat reward berupa dolar katanya , sambil tersebut data melihat platform yang sudah tidak lagi asing bagi saya ya "steemit" , sayangnya siteman belum tau Cara mendaftar Dan bagaimana cara kerja platform tersebut . Disinilah saya mulai menjelaslan sedikit tentang apa itu steemit sembari menunjukkan beberapa postingan yang sudah saya buat , kemudian dia pun lanjut mengajukan pertanyaan tentang bagaimana cara kita bisa mendapat reward dan bagaimana cara menjualnya , jujur saya sedikit geli dengan pertanyaan itu , belum apa-apa udah tanya cara jual, namun agar membuat dia lebih yakin saya lanjut menjelaskan tentang bagaimana cara kita mendapat reward dan bagaimana cara pembagian reward tersebut .

image
Ekpresi wajah yang mulai tertarik ketika saya menjelaskan tentang pembagian reward


Tanpa basa basi lagi langsung saja dia menyuruh saja mengajarkan cara mendaftar steemit , tanpa menunggu lama saya langsung mengunjungi website steemit untuk mendaftar , namun sekarang ada yang berbeda untuk mendaftar Kita diberikan dua pilihan.

  • Daftar gratis menunggu 1 sampai dengan 2 minggu untuk pengiriman pasword
  • Berbayar .

Tanpa berfikir panjang langsung saja saya menyuruh untuk memilih yang free tapi harus nunggu lama , Gak papa kata dia "Kalau nanti sudah siap jangan lupa passwordnya disave Dan simpan ditempat yang aman" sedikit menjelaskan Karna banyak pemula yang ambigu dalam hal ini .

image
Memperkenalkan logo Steemit


Inilah Cara saya memperkenalkan atau sedikit menjelaskan apa yang saya ketahui tentang steemit , semoga semakin yang tertarik menggunakan platform steemit untuk berkarya. Terimaksih Folow saya @ss2bv dan jangan lupa berikan Kritikan untuk postingan ini .

ubo8xw86qqnv0iogmycq.jpg

Sort:  

mantap lanjutkan promo-steem kawan

Terimakasih adun , mohon bimbingan 😊

Sama-sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 60936.15
ETH 2921.43
USDT 1.00
SBD 3.70