Membantu Steemit

in #promo-steem6 years ago

siang hari ini saya mencoba apa yang ada di dalam fikiran saya..
yaitu mendonwload aplikasi Wowapp yang saya donwload di playstore.. setelah saya mendaftar dan saya masuk ke aplikasi tersebut.. setelah saya bergabung disitu saya di beri arahan oleh mbak Lia namanya.. dia yang memasukan saya ke grup dan lainnya.. dan saya pun mencari teman.. ada yg dari bandung, Palembang dan ada juga yang dari Aceh Utara..

jadi setelah saya kenalkan diri saya bertanya ke pada grup tersebut.. saya tanyak .. jadi namanya wawan aguero.. saya bertanya sama dia kamu dari aceh ya.. dia jawab iya bg.. kenapa demikian.. karena saya liat di anggota Steemit juga . yang berasal dari aceh utara.. saya bertanya kamu steemian juga.. dan dia pun menjawab iya bang.. tetapi saya masih level rendah.. baru dua bulan.. dan dia pun masih pemula peringkat 26.. dia minta vote dari saya.. dan saya bilang tidak bisa.. kita sama2 pemula..

dan dia pun bertanya apa kamu punya grup atau komunitas.. saya bilang ada.. Komunitas Kami BSC.. (Bireuen Steemit Community) dia merasa sedih kerena dia sendiri tidak ada yang bimbing dia dan tidak ada orang yang dia kenal yang levelnya tinggi. nama akun steemit dia @wawanaguero

saya senang berada dalam steemian dan dalam grup KSI capther Bireuen dan berada dalam Grup BSC Bireuen..
terimaksih buat @levycore, @aiqabrago, @dokter-purnama, @bahagia-arbi, @albertjester, @tuminaz dan steemian yang lainnya yang telah memberi sedikit apa itu steemit..

saya senang berada didalam pelukan kalian dan berada bersama bersama kalian..
love steemit

Sort:  

Wow,, sangat bangga jdi Anggota BSC ya, banyak2 syukur ya,, semangat terus bg @saidqautsar ,, abg pasti mampu, tahun depan cari binik satu lgi,, hehehe

terima kasih bg @tuminaz.. klo buat bini ckup 1 aja dlu.. buat bg @tuminaz kapan kita antar.. jangan suka pergi antar linto orang aja.. hahaha

Sama sit lage lon.berdiri sendiri.tanpa bimbingan.

yaa.. yang penting semangat dan bersering komeng post gop.. krn tanyo manteng pemula..

Good job teman, semakin maju terus ya teman. Mantap promo steemit nya.

tq bg @cakphotography.. sukses juga buat abg..

Mantap. Semoga menambah terus anggota di steemit

tq bro.. yng penteng bek sungkan2 neu tegen ata panah nyan.. hihi

Postingan yang bagus kawan @saidqausar

Semoga komunitas kawan2 berjalan dengan lancar

terimakasih kawan.. sukses juga buat @rama94

Sama2 kawan
Walaupun beda tempat.
Kita sama2 berjuang

Okee bg qautsar
Mntap that bg semoga berjaya di steemit bg kerjaan sampingan nya bg.
Bg trrimeng genaseh berayek that that bg
Krna ne promo stermit lon
Semoga yg droneh promo na ureng yg vote

get sama sama.. smoga tanyo beujaya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63964.61
ETH 3433.73
USDT 1.00
SBD 2.55