Mengikuti Pelatihan Singkat #promo-steem #1

in #promo-steem6 years ago

Hi Pada postingan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya lebih detail, mengingat pada postingan sebelumnya saya belum mendapatkan arahan yang terperinci tentang cara membuat introduction. Nama lengkap saya adalah Rouzi Amsyal saya adalah mahasiswa UIN AR-RANIRY Jurusan Ekonomi Syariah.

(Hi In chance, I"m going to introduce myself more detail, remember in previous post I did not do it detailed because no one direct me about how to make introduction well. My full name is Rouzi Amsyal, I am a student of UIN AR-RANIRY Department of Shariat Economics)
IMG_0665.JPG

Hobi saya adalah

  1. Olahraga
  2. Hunting
  3. Photography
  4. Menulis
  5. Membaca

(My hobbies are:)

  1. Sports
  2. Hunting
  3. Photography
  4. Writing
  5. Reading

Dari ke 5 hobi tersebut saya sangat tertarik untuk berkarya pada bidang photography. Untuk mendukung karya saya, saya sudah mempersipakan kamera canon 600D

From the 5 hobbies mention above, I am very interested to work in the field of photography. To support my work, I have prepared a 600D canon camera
canon-600d-bekas[1].jpg

Pada kesempatan ini pula saya ingin memperkenal dua calon stemiaan baru yang berhasil saya ajak untuk bergabung. mereka adalah Rahmatullah dan Nazhira Tamimi, keduanya sudah saya regestrasi dan hanya menunggu proses verifikasi akun.

(On this occasion also I want to introduce two new candidates that I successfully invited him to join. they are Rahmatullah and Nazhira Tamimi, both of them I have registered and just waiting for account verification process.

IMG_20180529_141236[1].jpg

IMG-20180529-WA0047[1].jpg

IMG-20180529-WA0031[1].jpg

IMG-20180529-WA0033[1].jpg

Untuk bisa mencapai puncak dalam berkarya tentu saya tidak bisa berjalan sendiri, maka dari itu saya akan bergabung dengan komunitas promo-steemrural, saya akan melakukan promosi serta mengajak sahabat-sahabat saya untuk ikut berkarya di steemit, selain untuk mengasah kemampuan steemit juga memberi kesempatan bagi orang yang berkarya untuk memperoleh reward yang dinamakan dengan SBD.

(To get to the top in my work I can not walk alone, so I will join the promo-steemrural community, I will do promotion and invite my friends to join in steemit, in addition to honing the ability of steemit also provides an opportunity for people who work to get a reward called SBD)

Setiap manusia yang lahir tidak mungkin langsung bisa berjalan. Ada banyak proses yang harus dilalui, pun di steemit ini untuk bisa berhasil maka diperlukan kerja keras, semangat serta fokus dalam menjalani tangga kesusksesan yang di namakan dengan proses.

(Every human being born is not possible to walk immediately. There are many processes that must be passed, even in this steemit to be successful it takes hard work, passion and focus in going through the ladder kesusksesan which is called by process)

untk itu saya mengharapkan dukungan penuh dari senior saya di komunitas promo-steemrural yang pertama adalah @khusairi, @suheri dan @herryazmi11.

So that I expect full support from my seniors in the first promo-steemrural community they are @khusairi, @suheri and @herryazmi11.

Sekian postingan saya, semoga pembaca berkenan

so many of my posts, may readers are pleased. don't forget to follow @roziam

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42