New member promoting #promo-steem

in #promo-steem6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemians dunia yang sedang bersantai dimana pun anda berada ataupun yang sedang beraktivitas dimana pun anda berada di pagi hari ini berjumpa lagi dengan saya @rijal8466 hari ini saya membahas sedikit tentang #promo-steem kepada seorang penjual ponsel atau bisa di sebut konter dan saya sangat berterima kasih kepada rekan sahabat saya @andestra yang telah bekerja keras untuk mempromosikan #promo-steem inilah foto yang saya ambil dari postingan dia dab saya tidak akan berpisah dari @promo-steem dan @steem-ambassador

image
Sumber

image

image

image

image

Thanks to steemians friends for helping me on the #promo-steem mission: @steem-ambassador @promo-steem @starkerz @anarcotech @stephenkendal

thanks telah mengunjungi postingan saya.

By post @rijal8466

♢ follow ♢ resteem ♢ upvote ♢

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 61362.14
ETH 2643.36
USDT 1.00
SBD 2.58