mengajarkan steemit dan mempromosikan #promo-steem ke teman saya yang sedang bersantai di kedai kopi

in #promo-steem6 years ago (edited)

hai #promo-steem dunia

image

selamat sore sahabat #promo-steem dunia yang sedang bersantai atau pun yang sedang beraktivitas salam hangat dari saya untuk para tim #promo-steem hari ini saya sedang bersantai di kedai kopi sambil mengajarkan teman saya untuk mempromosikan #promo-steem dan saya mengajak untuk bergabung dengan #steemit.com

image

hari ini saya sangat senang karena bisa mempromosika #promo-steem ke teman saya

image

terimakasih semuanya

salam dari saya @rijal8466

Sort:  

We recommended this post here.

We are Discover Steem, if you like our work consider giving us an upvote. :) If you don't wish to receive recommendations under your posts, reply with STOP.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60607.86
ETH 2620.83
USDT 1.00
SBD 2.52