#promo-steem | Bertemu dan Bersilaturrahmi Bercerita tentang #steemit & #promo-steem

in #promo-steem6 years ago (edited)

Halo sahabat steemian.

Selamat bermalam minggu, semoga malam yang panjang dan tentunya jangan lupa #promo-steem ya...!


Saya malam ini bertemu sahabat angkatan lama, ya sahabat yang sudah sedikit lama tidak berjumpa, dan satu kebetulan malam ini saya mejambangi Kota Bireuen, sambil menunggu seseorang saya menikmati segelas jus mangga bersama teman saja jamal, satu demi satu datang menghampiri saya dan jamal, ya ! Mereka sahabat yang pernah bersama dalam berbagai kegiatan.

Sambil menikmati minuman masing-masing bercerita tentang kehidupan dan berbagai kisah larut dan cair dimeja kopi ini, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan, terlepas dari mereka mengerti atau tidak #promo-steem terus saja berlanjut.


Pembicaraan yang bercampur-campur sesekali tentang keseharian kami dan berpindah ke #steemit dan #promo-steem hari ini saya telah menyebarkan informasi ini dengan harapan tentunya #steemit dan #promo-steem dapat di terima di tengah-tengah masyarakat.

Ini cerita saya malam ini, semoga kita dapat terus melakukan kerja kita dalam menyebar informasi tentang #steemit dan #steem. Demikian yang dapat saya bagikan semoga #promo-steem dan #steem-ambassador dapat terus mendukung kami disini.

Terimakasih

Ikuti saya @rahmads



Sort:  

Kegiatan yang mulia pak @rahmads..
Terus semangat untuk berbagi,,,
Sukses untuk anda...

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94