Promote Steemit Online (Whatapps Application) / Promosi Steemit Via Online [ENGLISH & INDONESIA]

in #promo-steem7 years ago (edited)

Goodnight Steemian friends. How is it today? hopefully in good condition. Still keep the spirit right today? That must be yes. Because the steemian is unyielding and should be the spirit continues for the sake of success later.

Selamat Malam sahabat Steemian. Bagaimana kabarnya pada hari ini. semoga dalam keadaan sehat walafiat ya. Masih tetap semangat kan hari ini. Yang pasti harus ya. Karena steemian itu pantang menyerah dan harus semangat terus demi menuju kesuksesan nantinya.

image


Well, today I want to share my story about the steemit promotion that I managed to do remotely. Media I use to promote steemit this time through whatapps media. On this occasion I tried to promote steemit to one of my friends in Banda Aceh, Indonesia. I live in Bireuen of course have a long distance with Banda Aceh City to directly face to face and share knowledge about this steemit. Therefore I chose Whatapps media to promote steemit to my friends in Banda Aceh.

Baiklah pada hari ini saya ingin membagikan cerita saya tentang promosi steemit yang berhasil saya lakukan melalui jarak jauh. Media yang saya gunakan untuk mempromosikan steemit kali ini melalui media whatapps. Pada kesempatan kali ini saya mencoba promosikan steemit kepada salah satu teman saya yang berada di Banda Aceh, Indonesia. Saya yang tinggal di Bireuen tentunya memiliki jarak yang jauh dengan Kota Banda Aceh untuk langsung bertatap muka dan membagikan ilmu tentang steemit ini. Oleh sebab itu saya memilih media Whatapps ini untuk mempromosikan steemit kepada teman saya di Banda Aceh.

image


In the beginning, my friend Ariez tried to chat with me by asking how I am now. Then he asked me what I was doing now. I replied that I was okay. For the moment besides I work in the Office I do not have other busy, just play steemit only. He asked me. How to make money from the internet Then I replied. It's very easy, you just need to register yourself in steemit and work honestly here. He also asked what is steemit? I answered that steemit is one medium that may not be the same as other media. In this steemit the work that we create will be given rewards that later we can make money as our daily income.

Awal mula, teman saya Ariez mencoba chatingan dengan saya dengan menanyakan bagaimana kabar saya sekarang. Kemudian dia menanyakan apa kesibukan saya sekarang. Saya menjawab bahwa saya dalam keadaan baik-baik saja. Untuk saat ini selain saya bekerja di Perkantoran saya tidak memiliki kesibukan lain, hanya bermain steemit saja. Dia bertanya kepada saya. Bagaimana caranya mencari uang dari internet. Kemudian saya menjawab. Itu sangatlah mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan diri kamu di steemit dan berkarya dengan jujur di sini. Dia pun bertanya apa itu steemit? Saya menjawab steemit itu adalah salah satu media yang mungkin tidak sama dengan media lainnya. Di steemit ini hasil karya yang kita ciptakan akan diberikan reward yang nantinya bisa kita jadikan uang sebagai penghasilan kita sehari-hari.

image


In this steemit we can write anything we like. By producing good and interesting work, then others will be interested to read what we write and reward for our writing. In steemit is also not just to write it. Here we can also share our photography work. We can also share the videos we have or the funny images that may be better known as memes. The most important thing is honesty. Creating works from self-struggle without cheating others, because it is a very bad deed. This steemit is a smart medium. In addition we can write anything, here we can also get knowledge and extensive insight. Therefore, this steemit is different from other social media. Three advantages that we can get here. Reward, Science and insight.

Di steemit ini kita bisa menulis apa saja yang kita sukai. Dengan menghasilkan karya yang baik dan menarik, maka orang lain akan tertarik untuk membaca apa yang kita tulis dan memberikan reward untuk tulisan kita. Di steemit ini juga bukan hanya sekedar menulis saja. Di sini kita bisa juga membagikan hasil karya photography kita. Kita bisa juga membagikan video yang kita miliki atau gambat-gambar lucu yang mungkin lebih dikenal dengan meme. Yang paling utama adalah kejujuran. Menciptakan karya dari perjuangan diri sendiri tanpa mencontek milik orang lain, karena itu merupakan perbuatan yang sangat jelek. Steemit ini adalah media yang cerdas. Selain kita bisa menulis apa saja, di sini kita juga bisa mendapatkan ilmu dan wawasan yang luas. Oleh karena itu steemit ini berbeda dengan media sosial lainnya. Tiga keuntungan yang bisa kita dapatkan di sini. Reward, Ilmu Pengetahuan serta wawasan.

image


Hear my explanation of this steemit. My friend Ariez immediately enrolled himself in this steemit. Hearing it all makes me happy. With the addition of one more steemian in Indonesia this means that science so far I can from steemit very useful. Sharing knowledge is not necessarily with face to face. But with online media, we can also share knowledge for friends who are far from us.

Mendengar penjelasan saya tentang steemit ini. Teman saya Ariez langsung mendaftarkan dirinya di steemit ini. Mendengar itu semua membuat saya senang. Dengan bertambahnya satu orang lagi steemian yang ada di Indonesia ini berarti ilmu yang selama ini saya dapat dari steemit sangat bermanfaat. Berbagi ilmu itu tidak harus dengan bertatap muka. Tetapi dengan media online, kita juga bisa membagikan ilmu untuk teman-teman yang jauh dari hadapan kita.

image


Maybe this is all I can share today. If any words or words are wrong I apologize. Greetings know from me @ raditiya90



Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada hari ini. Jika ada kata atau ucapan saya yang salah, saya meminta maaf. Salam kenal saya @raditiya90

I hope you like my post


Terima Kasih saya ucapkan kepada Kurator Indonesia :
@aiqabrago
@levycore

Salam Steemit, Salam Komunitas Steemit Indonesia, Salam Bireuen Steemit Community

image

image

Follow Me : @raditiya90

Sort:  

bereh bereh...
promosi beutiga ju...hehe

Heheheheeh makasi kawan

Sama-sama kawan...

ngapain si aris, wkwkwk

Daftar steemit dia hahaahha

Kencaang thaat promo droen aduen, mantaao

Hehehehehe saling berbagi

This post has received a 1.21 % upvote from @boomerang thanks to: @raditiya90

You got a 0.40% upvote from @upme requested by: @raditiya90.
Send at least 2.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Sudah di up vote...👍

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64359.49
ETH 2619.41
USDT 1.00
SBD 2.83